POM IX FKIP UR 2016 Resmi Dibuka

Dibaca: 11548 kali  Sabtu,26 Maret 2016
POM IX FKIP UR 2016 Resmi Dibuka
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) FKIP Universitas Riau telah resmi dibuka pada Jumat kemarin, 25 Maret 2016. Tema yang diusung pada POM kali ini adalah "Junjung Sportivitas Eratkan Solidaritas". Sesuai dengan tema, upacara pembukaan kegiatan pun berlangsung sportif dan khidmat. Acara yang diselenggarakan di lapangan Seni FKIP UR ini dihadiri sejumlah ketua kelembagaan beserta jajarannya.

Ada pun susunan acara pembukaan kegiatan tersebut diawali oleh pembacaan ayat suci Al-Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa, sambutan ketua pelakaana serta kata sambutan dari Wakil Gubernur BEM FKIP UR.

"Saya berharap POM kali ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakan panitia. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yg telah mempersiapkan acara POM. Untuk semua Hima dalam pelaksanaan POM agar dapat mematuhi semua peraturan yang telah disepakati bersama," ujar Muhamamd Fauzi dalam kata sambutannya sekaligus membuka kegiatan POM secara resmi.

Cabor yang dilombakan kali ini adalah badminton dengan peserta dosen dan mahasiswa putra dan putri, bola basket, voli, tenis meja, mini soccer dan catur. Peserta 200 orang dari seluruh perwakilan kelembagaan di FKIP.

Kendatipun hari libur, hal ini tidak menyurutkan semangat mahasiswa FKIP untuk menyemarakkan kegiatan POM FKIP. Hal ini terbukti dari antusiasnya mahasiswa yang mengikuti pertandingan hingga hari ini meskipun suasana masih libur. (rls/rit)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »