Musyawarah IKAHUT-UR Ke - I

Telah Terbentuk Organisasi Ikatan Alumni Kehutanan Universitas Riau, Menggunakan Sistem Presidium

Dibaca: 18042 kali  Minggu,20 Maret 2016
Telah Terbentuk Organisasi  Ikatan Alumni Kehutanan Universitas Riau, Menggunakan Sistem Presidium
Ket Foto : Foto Bersama Para Alumni Usai Melaksanakan Musyawarah Pembentukan Ikatan Alumni Kehutanan Universitas Riau dilaksanakan di Saung Arboretum Universitas Riau

RADARPEKANBARU.COM-Musyawarah Pembentukan Ikatan Alumni Kehutanan Universitas Riau dilaksanakan di Saung Arboretum Universitas Riau pada pukul 14.00 Wib yang dihadiri Alumni Kehutanan UR yang sudah tersebar di dunia profesional, sabtu, (19/3/ 2016).

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua Jurusan Kehutanan Universitas Riau Ibu Evi Sribudiani S.Hut M.Si dan sejumah Dosen selingkungan jurusan Kehutanan Universiatas Riau.

Evi Sribudiani dalam sambutannya menyampaikan pesan dan harapan dibentuknya IKAHUT UR ini agar bisa menjadi ajang silaturahmi.

"Komunikasi tidak hanya sesama alumni Jurusan Kehutanan saja namun juga dengan pihak lain,  yang terpenting para alumni diharapkan mampu berkontribusi meningkatkan prestasi dalam meningkatkan mutu pendidikan kehutanan" katanya.

Hal senada juga ditambahkan oleh dosen kehutanan M.Mardiansyah S.Hut.MSc yang juga Wakil Dekan II Faperta UR , ia berharap pembentukan IKAHUT-UR ini harus mampu bersinergi, membangun hubungan baik  dengan stakeholder terkait  dan berkontribusi positif bagi kemajuan dunia kehutanan.

Terlihat hadir juga Dosen Kehutanan Tuti Arlita S.Pi M.Si dan Sonia Somadona S.Hut MS M.Si

Sonia menambahkan bahwa IKAHUT - UR ini harus mampu memupuk persaudaraan dan saling berkoordinasi dalam mewujudkan kualitas Almamater Alumni.

Dalam pembentukan hasil musyawarah IKAHUT-UR ini memilih presidium IKAHUT - UR yang dalam hal ini terdiri dari Nur Suhada S.Hut , Rifda Ningsih S.Hut, Refdanil Nurcan S.Hut dan Antoni T S.Hut .

Presidium ke depan akan bertugas membentuk Ad/Art, Lambang, Aturan, Administrasi lainnya serta menjalin komunikasi sesama Alumni dan membangun hubungan baik dengan instansi pemerintahan beserta stakeholder lainnya untuk meningkatkan sinergitas dunia profesional kehutanan.

Nur Suhada salah seorang presidium terpilih mengucapkan terimkasih atas semangat gotong royong para alumni untuk saling menguatkan dan membangun kehutanan lebih baik.

Forestry Student Club yg juga hadir diwakili ketua umum Perijal Chandra Damanik , FSC mendukung penuh pembentukan IKAHUT-UR dan berharap bisa membangun komunikasi positif di FSC dan para Alumni.

"Saya berharap bisa bersinergi dan para alumni mendukung dalam kegiatan di FSC ke depannya", kata Perijal. (Erik)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »