IPPMKG-Pekanbaru Resmi Dilantik

Dibaca: 12352 kali  Kamis,17 Maret 2016

RADARPEKANBARU.COM-Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung Pekanbaru (IPPMKG-Pekanbaru) periode 2015-2017 resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Taman Budaya Pekanbaru tersebut dilakukan oleh Camat Gaung, Kabupaten Inhil Surya Wirawan Kamis siang, 17 Maret 2016.

Kepengurusan periode ini dinahkodai oleh Ahmad Ridwan Atmala sebagai Ketua, Sirajudin Prawira Negara sebagai Sekjen dan Bendahara dijabat oleh Indah Permata Sari.  Dalam kesempatan ini, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil Said Sarifuddin, Camat Gaung, Ketua HIPPMIH, Pengurus Paguyuban Kecamatan se-Inhil dan rekan-rekan Aktivis HMI Uin Suska.

Camat Gaung Surya Wirawan, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kecamatan Gaung sangat mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh IPPMKG. Kepada pengurus baru, camat meminta pengurus agar dapat menumbuh kembangkan karakter diri agar menjadi orang-orang yang bermanfaat. “Jadikan Organisasi ini sebagai wadah pembelajaran untuk adik-adik Mahasiswa agar membentuk karakter diri” pesannya.

Sementara itu, Said Sarifuddin selaku dewan pelindung dalam kesempatan ini berpesan agar menjadikan Organisasi ini sebagai wadah silaturahmi antar Mahasiswa terkhusus Kecamatan Gaung dan Inhil umumnya. IPPMKG ini adalah Organisasi kekeluargaan, silakan berkumpul saling merangkul tanpa memandang suku, asal kampus ataupun asal desa masing masing. "Jangan sampai dalam Organisasi ini ada sekat sekat pemisah atau mahasiswa yang terkotak kotak sehingga menimbulkan perpecahan dikalangan mahasiswa dan pemuda Kecamatan Gaung" harap Said.

Ketua IPPMKG yang akrab disapa Ridwan mengatakan, dalam masa kepengurusannya sebagai pimpinan organisasi bersama kawan-kawan akan menjalankan program- program organisasi sesuai dengan visi- misi organisasi dan cita- cita dari pendiri organisasi delapan tahun yang lalu. Prioritasnya saat ini adalah bagaimana merangkul pemuda, pelajar dan mahasiswa Kecamatan gaung yang beraktivitas di Pekanbaru. "ya nanti kita akan data ulang mereka mereka yang belum terdeteksi keberadaannya, karna menurut data dari pihak kecamatan cukup banyak putera/i kecamatan gaung yang menimba ilmu di Pekanbaru ini" tutur mahasiswa Teknik Informatika Uin Suska Ini.

Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung merupakan organisasi Paguyuban yang berasal dari Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir yang didirikan pada tahun 2008 oleh Yulhardi, S,Ikom dan kawan-kawan. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »