Rani Anissa Akhirnya Meninggal Dunia, Korban Jambret di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru

Dibaca: 55181 kali  Kamis,17 Maret 2016
Rani Anissa Akhirnya Meninggal Dunia, Korban Jambret di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru
Ket Foto : Korban Rani saat menjalani perawatan dirumah sakit. Nyawa Rani tidak tertolong setelah terjatuh akibat didorong pelaku jambret, Rabu (16/3/2016) tadi malam.

RADARPEKANBARU.COM- Begitu gigihnya Rani Anissa (22) mempertahankan dompet miliknya yang dilarikan pelaku jambret. Meski akhirnya nyawa menjadi taruhannya.

Dalam peristiwa tragis, di Jalan Arifin Achmad Rabu (16/3/2016) tadi malam itu, Rani masih sempat melakukan perlawanan dengan mengejar pelaku dan sempat mendorong pelaku.

Namun, usahanya tersebut justru menjadikan ia sendiri yang menjaid korban dan akhirnya meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda motor.

Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Rani akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo yang dikonfirmasi melalui Kanitreskrim Ipda Bahari Abdi, Kamis (17/3/2016) mengungkapkan, paska kejadian tersebut keluarga korban sempat bertanya perihal insisen yang dialami korban.

Berdasarkan keterangan saksi, Rani Anissa tengah melintas di Jalan Arifin Achmad menggunakan sepeda motor dengan membonceng Syarah (19) rekan kerjanya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, sepeda motor korban dipepet oleh dua orang lelaki yang menggunakan sepeda motor.

Pelaku kemudian memepet kerah samping kanan. Selanjutnya merampas dompet yang diletakkan korban dalam dashboard depan sepeda motor.

Kaget dengan aksi pelaku, korban pun berupaya melakukan pengejaran. Usahanya sempat membuahkan hasil.
Sepeda motor pelaku dapat dikejar dan korban masih sempat melakukan dorongan.

Namun, usaha korban justru dibalas pelaku dengan mendorong balik. Akibatnya korban kehilangan kendali dan akhirnya terpental ke aspal. Melihat korbannya terjatuh, pelaku langsung tancap gas.

"Korban waktu itu sempat berteriak jambret. Kemudian mengejar pelaku. Namun aksinya justru dibalas pelaku dengan mendorong korban hingga terjatuh, " terang Abdi.

Pasca kejadian, korban kemudian dibantu warga sekitar membawanya kerumah sakit. Namun akibat luka yang dideritanya, korban akhirnya meningal dunia.

"Keluarga korban sudah datang dan mempertanyakan perihal insiden tersebut. Kita sudah jelaskan dan pelaku maish dalam penyelidikann " terang Abdi.

Terkait peristiwa tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat langsung memerintahkan anak buahnya untuk memburu pelaku.

”Saya sudah memerintahkan seluruh jajaran Polresta Pekanbaru untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kasus ini (jambret.red) ini akan menjadi fokus pengungkapan terlebih dahulu, " terang Kapolresta, Kamis (17/3/2016).

Untuk mengefektifikan perburuan terhadap pelaku, pihaknya juga semakin mengintensifkan patroli pada lokasi yang rawan aksi kejahatan sesuai pemetaan yang dilakukan.‎ (Tribun)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »