Festival Drumband As-Shofa Rebutkan Piala Bergilir Walikota

Dibaca: 15520 kali  Sabtu,12 Maret 2016
Festival Drumband As-Shofa Rebutkan Piala Bergilir Walikota
Ket Foto : Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT Foto Bersama Peserta Drum Band Festival Drumband As-Shofa Rebutkan Piala Bergilir Walikota

RADARPEKANBARU.COM-Walikota Pekanbaru, DR.H Firdaus ST MT membuka secara resmi Festival Drumband Milad As-shofa Tahun 2016, Sabtu (12/3/2016).

Ajang ini sendiri bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antar pelajar, SD, SMP, se-Provinsi Riau.

"Acara ini juga menjadi kreatifitas Siswa dan Siswi, untuk selalu belajar Ekstrakulikuler yang mereka latih terus menerus," ucap Walikota Pekanbaru dalam sambutannya.

Wako menjelaskan, festival Drumband As-shofa 2016 ini merupakan Festival As-shofa yang digelar kelima kalinya. Acara diadakan untuk menyambut 25 tahun berdirinya yayasan As-Shofa yang puncaknya ulang tahunnya 2 Mei 2016 mendatang.

Jumlah peserta As-shofa Drumband yang akan bertanding terdiri atas 15 sekolah yang merupakan perwakilan Sekolah di seluruh Provinsi Riau.

"Peserta kita ada dari Pekanbaru, Bangkinang, Pelalawan dan juga ada dari Kota Batam provinsi Kepulauan Riau. Untuk peserta Junior tingkat SD ada 10 Sekolah,  untuk tingkat SMP terdiri dari 5 Sekolah," jelas Wako.

Di penghujung acara Wako juga berterima kasih kepada sponsor dan seluruh pengurus yayasan yang mendukung secara maksimal kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan salam olaraga," terang Wako.

Untuk diketahui, festival ini merupakan tahun kedua memperebutkan "Piala Bergilir Walikota Pekanbaru". (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »