Rangkaian HUT Desa Pandau Jaya, Ketua TP PKK Kampar Buka Turnamen Volly

Dibaca: 23601 kali  Minggu,06 Maret 2016
Rangkaian HUT Desa Pandau Jaya, Ketua TP PKK Kampar Buka Turnamen Volly
Ket Foto : Ketua TP PKK Kampar Hj Eva Yuliana Ketika Mebuka Turnamen Volly Di Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

RADARPEKANBARU.COM-Apresiasi diberikan Legislator Riau Hj. Eva Yuliana yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar terhadap turnamen Volly Ball antar Dusun se-Desa Pandau Jaya yang dilaksanakan di Lapangan Volly Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu Sabtu, 05 Maret 2016.

Turnamen Volly Ball ini lah salah satu upaya kita untuk mengatasi kenakalan remaja pada saat ini, tentunya harus diarahkan untuk melakukan hal-hal yang positif seperti berolahraga.

“Dengan berolahraga tubuh kita akan sehat dan muncullah pemikiran yang sehat juga” tutur Eva ketika memberikan pengarahan.

Disampaikannya, sangat banyak manfaat dilakukan kegiatan seperti ini, apalagi saat sekarang, narkoba sudah sangat luar biasa beredar dimasyarakat. Dengan berolahraga lah salah satu upaya kita untuk menangkal sekaligus menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba itu.

Masih kata Eva, dengan turnamen ini jadikan juga sebagai salah satu ajang untuk mempererat tali silaturrahmi antar Dusun yang ada di Desa Pandau Jaya. Biasanya sehari-hari jarang bertatap muka, disinilah tempatnya kita menjalin silaturrahmi itu.

“Yang dikejar bukan juaranya, tetapi yang musti dikejar itu nilai silaturrahminya” tegas Eva.

Sementara itu, Kepala Desa Pandau Jaya H. Marwas mengatakan, kegiatan turnamen ini adalah kegiatan tahunan dalam rangka memperingati HUT Desa Pandau Jaya ke-16 yang puncaknya pada 20 Maret nanti.

“Mudah-mudahan dengan turnamen ini muncul bakat-bakat baru kedepannya” katanya.

Marwas juga berharap kegiatan seperti ini hendaknya terus dilaksanakan, kalau bisa lebih meriah lagi untuk tahun selanjutnya. Dengan masyarakat Desa Pandau Jaya yang heterogen, dengan jumlah hampir 40 ribu jiwa, melalui kegiatan seperti inilah sebagai salah satu wadah untuk mempererat tali silaturrahmi.

Pada kesempatan ini, turut hadir Camat Siak Hulu Fajri Adha, Kepala Dusun Se Desa Pandau Jaya dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (rls/rt)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »