Komisi D : Fasilitas Umum di Sejumlah Daerah di Riau Memperihatinkan

Dibaca: 15993 kali  Rabu,02 Maret 2016
Komisi D : Fasilitas Umum di Sejumlah Daerah di Riau Memperihatinkan
Ket Foto : Mes DPRD Riau -Ada 7 unit Rumah di jalan Thamrin II

RADARPEKANBARU.COM- Selain proyek bermasalah, fasilitas umum juga cukup memprihatinkan. Hal tersebut didapati Komisi D DPRD Riau saat turun ke sejumlah daerah meninjau hasil pengerjaan proyek tahun 2015 lalu,

Anggota Komisi D DPRD Riau, Mansyur mengatakan, cukup banyak fasilitas umum kebutuhan masyarakat yang saat ini perlu menjadi perhatian pihak pemerintah. Karena kondisinya cukup memprihatinkan.

“Misalnya ada beberapa infrastruktur jalan di daerah Pelalawan. Memang bisa dilalui, tapi kalau sudah kondisi hujan, itu rusak parah dan susah untuk lewat,” kata Mansyur kepada wartawan, Selasa (1/3/2016).

Ditambahkannya, selain infrastruktur jalan, persoalan lainnya yang ditemui pihaknya adalah terkait belum adanya penerangan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN).

“Kami menilai, juga perlu dilakukan pengelolaan yang lebih baik dalam masyarakat. Misalnya dibuat pasar dekat perkebunan dan pertanian masyarakat. Kemudian juga perlunya dibuat koperasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.(*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »