Radar Indomedia Pers (Groups) Mengucapkan Selamat atas Peresmian Kantor Info Riau

Dibaca: 23905 kali  Senin,29 Februari 2016
Radar Indomedia Pers (Groups) Mengucapkan Selamat atas Peresmian Kantor Info Riau
Ket Foto : Acara Potong Tumpeng di Gedung Info Riau di Al-Kharomah Residence, jalan Purwodadi-Panam Pekanbaru, acara turut dihadiri Bunyana,ST Direktur PT. Radar Indomedia Pers, Ahmi Septari ketua Hipmi Riau serta sejumlah pejabat selingkungan Pemko Pekanbaru.

RADARPEKANBARU.COM-Radar Indomedia Pers (Groups) mengucapkan selamat atas peresmian kantor Info Riau, semoga Media Info Riau menjadi media yang memberikan warna bagi pergerakan kemerdekaan pers di Riau.

Info Riau di bawah kepemimpinan Saidul Tombang beserta Team Work-nya sangat diyakini dan dipercaya bisa membawa gerbong Info Riau menuju kejayaan dan sukses dimasa yang akan datang.

Demikian diungkapkan Alamsah, SH Komisaris PT Radar Indomedia Pers, Senin (29/2) siang di Pekanbaru.

Menurut Alamsah media Info Riau adalah harapan baru media pembawa perubahan di Tanah Melayu.

"Sangat langka di era sekarang anak jati Riau mampu memiliki media sekelas media cetak harian, semoga Info Riau menjaga eksistensinya di tengah pesatnya perkembangan teknologi Informasi dimana setiap orang bisa mengakses informasi dengan cepat melalui media elektronik, namun tetap belum lengkap bagi seseorang penikmat berita sebelum membaca media cetak Info Riau" kata Alamsah.

Alamsah mengatakan bahwa Radar Indomedia Pers dan Info Riau siap bersinergi dalam memberikan warna pergerakan pers di Riau.

"Walau bagaimanapun owner Radar Indomedia Pers (Koran Radar Pekanbaru / portal berita www.radarpekanbaru.com / www.riauterbit.com) dan Info Riau memiliki kedekatan emosional dan sejarah tak bisa di hilangkan" katanya.

Alamsah membuka perjalanan sejarah Bunyana, ST, Bos Radar Indomedia Pers pernah 'berguru' belajar menulis saat Saidul Tombang aktif memberikan materi jurnalistik di Gagasan Kampus UIN Suska Riau.

"Bunyana,ST Pernah berguru dengan saidul di Gagasan, dan pernah juga menjadi wartawan di Pekanbaru Pos saat Saidul Tombang menjadi Pemred, hehe tapi walau bagaimanapun tidak selamanya guru lebih hebat, atau bisa saja sama-sama hebat" jelas Alamsah sambil tersenyum.

"Alhamdulillah sekarang sudah sama-sama merintis, punya media masing-masing, Bunyana,ST dengan bendara Radar Pekanbaru dan Saidul Tombang dengan Bendera Info Riaunya, semoga kelak sama-sama sukses" tutur Alamsah.

Sebagaimana diketahui hari ini Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT meresmikan penggunaan dua gedung sekaligus yakni Mushallah Alkharomah dan Gedung Info Riau di Al-Kharomah Residence, jalan Purwodadi-Panam Pekanbaru, acara turut dihadiri Bunyana,ST Direktur PT. Radar Indomedia Pers, Ahmi Septari ketua Hipmi Riau serta sejumlah pejabat selingkungan pemko Pekanbaru. Senin (29/2).

Dalam sambutannya Wako mengucapkan selamat bagi CEO info Riau, Saidul tombang karena berhasil memimpin Inforiau, bahkan dalam kurun waktu 1,5 tahun sudah bisa berkembang.

"Kalau bisnis media bisa berkembang dalam dua tahun itu suatu keberhasilan. Dulu masih ngontrak sekarang miliki gedung sendiri, selamat," ucapnya.

Ia juga berharap tim Info Riau terus berkiprah dalam menyajikan berita pembangunan di Pekanbaru. "Seperti lomba RW terbaik kemaren semoga bisa terus dilakukan dalam bentuk lebih kreatif," harapnya.

Selain itu Wako juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Mushallah Alkharomah. Karena rumah ibadah merupakan salah satu tempat untuk masyarakat melakukan ibadah dan musyawarah sesama warga.

"Upaya untuk mewujudkan kota Pekanbaru yang metropolitan madani perlu dukungan oleh semua lapisan masyarakat camat, lurah , RT/RW," ungkap Wako (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »