Musda ke-9

Tak Ada yang Berani Maju Akhirnya Andi Rachman Terpilih Aklamasi, Idrus Marham: Ini Musda Tercepat

Dibaca: 11307 kali  Minggu,28 Februari 2016
Tak Ada yang Berani Maju Akhirnya Andi Rachman Terpilih Aklamasi, Idrus Marham: Ini Musda Tercepat
Ket Foto : Sambutan Ketua PLT Partai Golkar Provinsi Riau Sekaligus PLT Gubernur Riau Bpk. Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA Pada Musyawarah Daerah IX DPD Partai Golkar Provinsi Riau — di Labersa Grand Hotel.

RADARPEKANBARU.COM- Musyawarah Daerah IX DPD Partai Golongan Karya Provinsi Riau yang dilaksanakan di Hotel Labersa diperkirakan akan berlangsung cepat dalam melakukan konsolidasi kepengurusan baru DPD I partai beringin itu.

"Musda ini diselenggarakan dengan tujuan, pertama memilih ketua DPD dan menetapkannya, kedua adalah menyusun program kerja di Provinsi Riau yang disesuaikan dengan program kerja nasional yang merangkul kepentingan orang banyak," kata Wakil Ketua umum DPP Partai Golkar Sharif Cicip Sutarjo.

Lebih lanjut Sharif menyinggung tentang  konflik internal yang terjadi dari dua kubu yang bertikai dalam partai memang telah menguras tenaga waktu dan pikiran setahun belakangan. "Saya harap musda ini terselenggara membangun kesolidan setiap kader agar partai ini berjaya kedepan," ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham menyatakan ini akan menjadi musda tercepat melihat satu suara yang mendukung Andi Rachman melanjutkan kepemimpinan lima tahun mendatang.
 
"Saya kira karena pak Andi sudah berprestasi, pelaksana tugas ini harus segera dihilangkan tidak perlu berlama-lama lagi," sebut Idrus.

Idrus menanggapi kader lain yang menyatakan kesiapannya untuk maju menurutnya tidak masalah. Partai Golkar sangat demokratis karena itu dikembalikan kepada kesiapan siapa saja untuk memimpin.
 
"Bagaimana nantinya kita kembalikan kepada kader kabupaten kota dan provinsi dalam menilai kepemimpinan," ujarnya.

Dia juga menyatakan ucapan terimakasihnya untuk seluruh kader Golkar Provinsi Riau karena telah mempertahankan ideologi. Dan tidak terjebak money politik transaksional yang telah menggoyahkan kesetiakawanan dan kesolidan partai.

Musyawarah daerah IX DPD Partai Golkar Provinsi Riau tahun 2016 mengusung tema "solid terkonsolidasi, efektif , mengembang misi berjaya di kala pemilu".(radarpku)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »