Galeri Foto Kegiatan Konsultasi Komisi III DPRD Kampar Terkait Dana Perimbangan Pusat dan Daerah

Dibaca: 17478 kali  Minggu,28 Februari 2016
Galeri Foto Kegiatan Konsultasi Komisi III DPRD Kampar Terkait Dana Perimbangan Pusat dan Daerah
Ket Foto : Agenda Komisi III DPRD Kab. Kampar jam 10.00 pagi, konsultasi Dana Perimbangan Pusat dan Daerah/Dana Bagi Hasil PBB, Minyak Bumi, Gas Bumi, Pertambangan Umum, Perikanan, Kehutanan dan Dana Alokasi Umum

RADARPEKANBARU.COM -  Komisi III DPRD Kampar melakukan konsultasi Dana Perimbangan Pusat dan Daerah/Dana Bagi Hasil PBB, Minyak Bumi, Gas Bumi, Pertambangan Umum, Perikanan, Kehutanan dan Dana Alokasi Umum di kementrian republik indonesia  (28/2) di Jakarta.

Komisi III DPRD Kampar melakukan kunjungan kerja ke Jakarta, bertepatan dengan adanya  revisi Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2004 tentang Perimbangan Keuangan yang masuk Program Legislasi Nasional 2016.

Agar Kampar tidak kecolongan dan apa yang seharusnya menjadi hak daerah diakomodasi dalam revisi undang-undang tersebut. Komisi III menilai penting mengambil langkah cepat untuk ikut memperjuangkannya demi pembangunan daerah. (Adv).


Inilah Galeri Foto Kosultasi Komisi III DPRD Kampar.
 

 


Anggota Komisi III DPRD Kab. Kampar  jam 10.00 pagi, konsultasi Dana Perimbangan Pusat dan Daerah/Dana Bagi Hasil PBB, Minyak Bumi, Gas Bumi, Pertambangan Umum, Perikanan, Kehutanan dan Dana Alokasi Umum

 

Komisi III menilai penting mengambil langkah cepat untuk ikut memperjuangkannya demi pembangunan daerah.

 

Komisi III DPRD Kampar melakukan kunjungan kerja ke Jakarta

 

Suasana Rapat di Kementrian

Anggota DPRD Kampar , IIB Nursaleh ( Tampak Samping)

ID Card Tamu Berkunjung di Kementrian

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »