Mafia Minyak Luar Biasa, Polda Riau Kembali Temukan Ribuan Liter BBM Ilegal

Dibaca: 19914 kali  Selasa,23 Februari 2016
Mafia Minyak Luar Biasa, Polda Riau Kembali Temukan Ribuan Liter BBM Ilegal
Ket Foto : Polda temukan sebanyak 22 tangki petak berisi 1.000 liter BBM

RADARPEKANBARU.COM - Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau mengungkap lokasi penimbunan bahan bakar minyak (BBM) ilegal di tengah kota Pekanbaru pada Selasa siang.

Hingga berita ini ditulis, Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan belum memastikan jenis BBM yang diamankan tersebut. Dia mengatakan akan memanggil ahli dari Pertamina untuk mengetahui jenis BBM yang disimpan di sebuah rumah tersebut.

Lebih lanjut, dari lokasi penangkapan terpantau polisi telah memasang garis polisi di sekitar TKP yang beralamat di Jalan Melati, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai tersebut.

"Kita temukan sebanyak 22 tangki petak berisi 1.000 liter BBM," kata Wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Riau Kombes Ari Rahman Nafarin kepada wartawan di lokasi pengungkapan.

Dia menjelaskan dari pengungkapan tersebut jajarannya mengamankan sebanyak enam orang pelaku yang belum diketahui identitasnya. "Mereka semua saat ini diamankan ke Mapolda Riau untuk diperiksa," jelasnya.
     
Dari dugaan sementara, diketahui bahwa BBM ilegal itu berasal dari Palembang untuk selanjutnya di oplos di Pekanbaru sebelum akhirnya di edarkan. "Kita masih belum mengetahui kemana saja BBM itu diedarkan, masih dikembangkan," jelasnya.

Ari sendiri mengaku kecolongan dengan adanya lokasi penimbunan tersebut. Dia berjanji akan terus mengembangkan kasus ini guna mengungkap terkait lokasi penimbunan ilegal lainnya di ibukota Provinsi Riau tersebut.(radarpku)


Sumber : Antara

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »