Acara Tablig Akbar di Lubuk Batu Jaya, Yulisman Janji Perjuangkan Pembangunan Kampung Halaman Inhu

Dibaca: 13137 kali  Senin,22 Februari 2016
Acara Tablig Akbar di Lubuk Batu Jaya, Yulisman Janji Perjuangkan Pembangunan Kampung Halaman Inhu
Ket Foto : Suasana di Masjid Al-Iklas Desa Pontian Mekar SP 4 Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Indra Giri Hulu ( INHU ).

RADARPEKANBARU.COM-Ratusan Jemaah Kecamatan Lubuk Batu jaya dan Ketua DPRD INHU Miswanto beserta rombongan sambut kedatangan Yulisman bersama ustad  kondang Habib Alkaf dari Jakarta, jemaah berkumpul memadati Masjid Al-Iklas Desa Pontian Mekar SP 4 Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Indra Giri Hulu ( INHU ).

Acara diawali ibuk-ibuk jamiah permata Al-iklas membawakan maras Badan Kontak Majelis Taklim BKMT  Kedua pembacaan ayat suci alquran yang dibacakan Triwi Alfiani Acara ke tiga salawat nabi yang dipandu oleh ibuk Arina dan Ela terlihat antusias masyarakat mengukuti salawat Nabi tersebut.

Lanjut acara kata sambutan dari Kepala Desa Pontian Mekar, Nur Ali mengatakan rasa syukur atas kedatangan Habib Alkaf yang sengaja di datangkan oleh Yulisman anggota DPRD Riau,

"Dalam rangka acara tablig akbar ini sekaligus syukuran Yulisman yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Riau karena beliau lah acara ini bisa terleksana dengan sukses semoga beliau dapat rido dari Allah SWT,Amin" kata ali dalam sambutan Kepala Desa Pontian Mekar.


Turut hadir Ibu Marlina wati selaku istri wakil Bupati INHU dan menyampaikan dalam kata sambutan.

"Tidak banyak yang saya sampaikan hanya rasa terimakasih kepada masyarakat, terus tidak lupa terimakasih juga kepada Yulisman telah membawa Habib Alkaf dalam acara tablig akbar ini, Dan saya meminta agar yulisman juga bersama-sama untuk membantu pemimpin baru di Kabupaten Inhu demi kemajuan Kabupaten INHU yang tercinta" katanya.


Selanjutnya kata sambutan dari anggota DPRD Riau Yulisman. S,Si mengatakan Habib Abubakar Alkaf sengaja kami datangkan dalam acara tablig akbar ini atas permintaan masyarakat kepada saya, ini pertama kali saya hadir di kecamatan lubuk batu jaya setelah pemilihan 2014.

Karena berkat doa bapak dan ibu  semualah walaupun berjalan pelan-pelan  namun saya juga dilantik menjadi anggota DPRD Riau.

Menurut Yulisman Acara ini bermula ketika Kepala Desa memberi tahu dirinya bulan februari akan mengadakan acara tablig akbar.

'Kepala Desa meminta saya hadirkan pengisi acara dakwaH yang mantap lah sedikit" kata Yulisman.

"Karena saya lahir disini dan masyarakat sini telah mendukung saya maka saya tidak mau buat masyarakat kecewa tentu saya hadirkan Habib Alkaf yang asal mula dari teman sehingga ustad kondang ini yang selalu mengisi stasion tv nasional hadir di depan kita semua."

"Selanjut nya saya akan berjuang membawa APBD Provinsi Riau ke kecamatan Lubuk Jaya husus nya Kabupaten INHU sebanyak banyak nya.
Terimakasih kepada ibuk-ibuk yang telah mendukung saya sehingga ke inginan kita bersama tercapai, dan mohon doa nya agar saya tetap bisa melaksanakan tugas sampai akhir masa jabatan sebagai anggota DPRD Riau"

Selanjut nya ketika Habib Alkaf dipersilahkan naik ke pentas untuk menyampaikan ceramah ratusan masyarakat langsung bersorak menyambut Habib Alkaf.

Sebelum meberikan ceramah ustad Habib Alkaf membuat jemaah tertawa semua karena ternyata bisa juga bawakan pantun.

Habib alkaf mengakui bahwa kehadirannya di Inhu berkat undangan Yulisman

"mari kita doa kan bapak anggota DPRD Riau ini sehat jasmani dan selalu diberikan kemudahan dalam segala hal-hal" katanya.

Walaupun terik panas matahari sangat kuat namun tidak menyurutkan masyarakat atau jemaah dengarkan ceramah Habib Alkaf

Seusai acara Yulisman dan Habib Alkaf lansung bertolak ke Pesantren Khairul Ummah Air Molek untuk mengisi acara pengajian rutin.(HD)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »