Memalukan, Ada Stiker Iklan Terpasang di Mobdin Pj Gubri

Dibaca: 25229 kali  Rabu,01 Januari 2014
Memalukan, Ada Stiker Iklan Terpasang di Mobdin Pj Gubri
Ket Foto : Stiker iklan showroom mobil bertuliskan WILLIAM MOBIL PONDOK INDAH Lengkap dengan Nomor Telp Kode Jakarta (021) 7269999.
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Sepertinya sekarang tempat orang memasang iklan sudah tidak mengenal tempat lagi. Iklan sebagai salah satu cara untuk mengenalkan produk barang dan jasa wajar kita jumpai terpasang di papan reklame/billboard di pinggir jalan raya.

Namun lucunya lagi Mobil Dinas Pj Gubernur Riau ternyata juga tidak luput dari stiker iklan. Mobil Plat Merah merk Alparhd dengan Nopol seri BM 1 yang sehari-hari digunakan Djohermansyah Djohan sebagai mobil dinas terpasang dengan jelas stiker iklan showroom mobil bertuliskan WILLIAM MOBIL PONDOK INDAH Lengkap dengan Nomor Telpon Kode Jakarta (021) 7269999.

Kuat dugaan Iklan ini adalah milik showroom  mobil kenamaan di jakarta karena dapat diketahui dengan kode kantor showroom menggunakan kode telpon Jakarta.

Stiker ini diketahui oleh sejumlah wartawan yang meliput acara peresmian BPJS di Puskesmas Simpang Tiga Pekanbaru dan menjadi olok-olokan karena sejumlah mata yang melihatnya merasa geli dan lucu  "Kok sempat-sempatnya mobil PJ Gubernur Riau dijadikan tempat pemasangan stiker iklan." Ungkap Rudi salah satu wartawan media harian di kota pekanbaru, Selasa (31/12)

Kabag Protokol Pemrov Riau Fuadilazi juga sempat dimintai informasi oleh radarpekanbaru.com. atas keberadaan mobil dinas Pj Gubri yang dipasang stiker tersebut.

"Ini memang mobil dinas Pj gubri Djohermansyah dan ini bukan mobil rental, ada BPKB dan surat-suratnya lengkap, Stiker iklan showroom yang terpasang di plat mobil dinas Pj gubri saya juga kaget dan tidak tahu sama sekali serta perlu di atasi cepat." terangnya.

Sementara Karo Humas Pemprov Riau Fahmizal yang juga ada di lokasi acara tersebut mengaku kaget atas iklan di mobil dinas Pj Gubri.

"Ia, siapa pula yang pasang stiker ni, kan lucu pula tampaknya," seloroh Fahmi sambil tersenyum manis seakan tidak merasa bersalah.(Ram)


Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »