Datangkan Habib Alkaf,

Legislator Riau Adakan Acara Sukuran dan Tablig Akbar Dua Titik di Inhu

Dibaca: 18665 kali  Minggu,21 Februari 2016
Legislator Riau Adakan Acara Sukuran dan Tablig Akbar Dua Titik di Inhu
Ket Foto : Ustadz Habib Alkaf dan Anggota DPRD Riau, Yulisman

RADARPEKANBARU.COM-Dalam bentuk wujud syukur atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau beberapa bulan lalu politisi Golkar  Yulisman,SSi mengundang ustad kondang yang selalu tampil di stasiun Tv nasional yaitu Habib  Alkaf ,sabtu ( 20/02/2016 ). Sang ustadz kondang sengaja didatangkan dari jakarta untuk mengisi acara Tablig Akbar yang akan digelar di Ihhu hari ini.


Acara diadakan di dua titik yang sudah di agendakan masyarakat basis pendukung Yulisman. Pertama jam 00:09 Wib Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu lanjut pukul 13:00 acara di pondok pasantren

Untuk diketahui masyarakat Inhu meminta wakilnya di DPRD Riau ini menggelar acara sukuran namun tidak dalam bentuk pagelaran musik. Mereka hanya meminta Yulisman mengadakan acara semacam acara ceramah agama tablig akbar  tepatnya di Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat itu , tak tanggung tanggung Yulisman menghadirkan ustadz kondang Habib Alkaf dari ibukota untuk mengisi acara tablig akbar tersebut.

Yulisman mengatakan karena itu merupakan aspirirasi masyarakat maka ia dengan senang hati untuk memenuhinya.

"Kalau sudah itu permintaan masyarakat harus kita kabulkan dan saya merasa senang dari pada mereka meminta panggung hiburan hiburan semacam musik keyboard, semoga dengan acara tablig akbar ini masyarakat Inhu bisa terhibur dengan kehadiran ustad Habib Alkaf yang sengaja kita hadirkan dari Jakarta." Ucap Yulisman dalam perjalan menuju Inhu

Dalam pantauan Radar Pekanbaru ustad Habib Alkaf baru pertama kalinya ke Riau dan ustad mengaku senang sekali datang ke Riau.

"Karena bapak Yulisman yang mengundang saya, maka saya datang" ucap ustad Habib Alkaf

Ustad mengaku senang sekali datang ke Riau apa lagi di saat dalam perjalanan bisa mencicipi masakan khas melayu asam pedas baung persis nya di Kabupaten Pelalawan.

Rombongan Yulisman dan Habib tadi malam menginap di Simpangraya Hotel Air Molek Kabupaten Inhu .(radarpku/hd)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »