Selamat Jalan Kompol Yuniar Ari Darmawan, Wakapolres Kampar Meninggal Mendadak

Dibaca: 63179 kali  Selasa,16 Februari 2016
Selamat Jalan Kompol Yuniar Ari Darmawan, Wakapolres Kampar Meninggal Mendadak
Ket Foto : Wakapolres Kompol Yuniar Ari Darmawan Telah Wafat

RADARPEKANBARU.COM-Jajaran Polres Kampar dirundung duka mendalam. Wakapolres Kompol Yuniar Ari Darmawan mendadak tutup usia. Disebabkan Serangan jantung.

Berita duka menyelimuti Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Wakapolres Kompol Yuniar Ari Darmawan meninggal dunia karena mengalami serangan jantung dan sempat dilarikan ke RSIA Norfa Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Selasa (16/2/16) sekitar pukul 11.45 Wib.

 



Berita duka ini dibenarkan oleh Paur Humas Polres Iptu Deny Yusra kepada wartawan, Selasa (16/2/16) melalui sambungan seluler.

"Benar, karena mengalami serangan jantung dan sempat dirawat di RSIA Norfa Husada Bunda Bangkinang Kota dan saat ini jenazah dibawa ke Pekanbaru,"ungkapnya.

Alm. Kompol Yuniar Ari Darmawan merupakan lulusan Akpol tahun 2000 dan meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.Alm.dikenal sebagai sosok yang ramah dekat dengan semua kalangan dan juga dengan para wartawan.

Menurut catatan riauterkinicom Alm.Kompol Yuniar Ari Darmawan dilantik menjabat sebagai Wakapolres Kampar pada Jum'at (25/7/14) dan yang sebelumnya bertugas di Direktorat Reskrimsus Polda Riau. (*)


Riauterkini

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »