Staff Ahli Bupati Inhil Haruskan HMI Kreatif dan Barwawasan Luas

Dibaca: 17862 kali  Sabtu,06 Februari 2016
Staff Ahli Bupati Inhil Haruskan HMI Kreatif dan Barwawasan Luas
Ket Foto : Staf ahli pemkab dan sejumlah kader HMI foto bersama dalam acara Milad HMI ke-69 yang dilaksanakan Pengurus Cabang Tembilahan, Sabtu.(6/2)
RADARPEKANBARU.COM- Staff Ahli Bidang Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Syar i mengatakan HMI harus mampu menjaga solidaritas agar dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.
 
"Selain itu HMI juga harus kreatif dan menjadi garda terdepan sebagai insan yang akademis dan berwawasan luas," ucapnya saat menghadiri Milad HMI ke-69 yang dilaksanakan Pengurus Cabang Tembilahan, Sabtu.
 
Dia berharap agar semua kader dan alumni HMI dapat menciptakan karakter yang mandiri sehingga dapat membantu membangun negeri menjadi lebih baik lagi.
 
"HMI juga diharapkan dapat turut aktif mencari solusi dari setiap permasalah yang terjadi,dan terus memberikan kritikan yang membangun jika terjadi ketimpangan-ketimpangan dalam pembangunan," katanya.
 
Dia menyampaikan bahwa hal itu semua merupakan upaya bersama dalam mencapai kesejahteraan dan perkembangan pembangunan bagi masyarakat.
 
"Kami tentu menerima berbagai kritikan dari seluruh pihak, termasuk HMI, namun setiap kritikan mestilah dibarengi dengan solusi," ujarnya.(ANT)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »