Pemkab Inhil Ajak HMI Ikut Mencari Solusi Permasalahan Daerah

Dibaca: 8159 kali  Sabtu,06 Februari 2016
Pemkab Inhil Ajak HMI Ikut Mencari Solusi Permasalahan Daerah
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengajak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) turut aktif mencari solusi permasalahan yang terjadi di daerah ini.

Pernyataan ini dilontarkan Staf Ahli Bupati Inhil, Sar'i saat menghadiri peringatan Milad ke-69 HMI, Jum'at (5/2/16) malam di salah satu hotel di kota Tembilahan.

"Diharapkan HMI turut aktif mencari solusi permasalah di Kabupaten Inhil, tentunya kritikan dan masukan yang sifatnya membangun sangat diharapkan," harapnya.

Disebutkan, HMI merupakan organisasi kader yang menyimpan banyak kader potensial sebagai calon pemimpin masa depan. Maka, HMI harus menonjolkan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah ini.

"Harus menjadi contoh bagi masyarakat dan garda terdepan dalam berbagai kegiatan positif bagi kepentingan masyarakat dan daerah," ujarnya.

Peringatan Milad HMI ini dihadiri unsur Forkopimda, pengurus Badko HMI Riau-Kepri, Ketua KNPI Inhil dan pengurus KAHMI serta kader HMI Cabang Tembilahan. (rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »