Zulher Tak Usah Maju Lagi /Pakasam/ Banyak, Tambah Lagi Dulu Tak Dukung Herman dan Firdaus

Dibaca: 21123 kali  Selasa,02 Februari 2016
Zulher Tak Usah Maju Lagi /Pakasam/ Banyak, Tambah Lagi Dulu Tak Dukung Herman dan Firdaus
Ket Foto : Foto : Zulher Ter'agak-agak Hendak Melompat

RADARPEKANBARU.COM-Politik memang unik, namun terkadang juga bisa membekas dihati masyarakat, makanya jangan sekali-kali anda mencoba melukai hati rakyat jika suatu saat bermimpi ingin menjadi sesorang yang akan ikut dalam percaturan politik praktis, misalnya maju untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat atau maju menjadi kepala daerah di tempat dimana anda berinvestasi politik.

Demikian diungkapkan oleh 'RZ' salah seorang tokoh masyakat Kampar kepada radarpekanbaru.com dalam perbincangan di warung sarapan pagi 'Jihad' Simpang Panam Pekanbaru, selasa (2/2).

"Lihat saja yang dialami oleh salah seorang saudara kita Zulher, ia mungkin tidak menyadari apa yang telah dilakukannya karena keberpihakan politik memang merupakan sebuah pilihan, namun terkadang akhirnya dapat menyulitkan dirinya jika suatu saat kembali butuh dengan masyarakat yang telah ia cedrai perasaan dan batinnya." katanya.

Menurutnya siapa yang tidak kenal dengan Zulher di Kampar, PNS dengan karir dibirokrasi yang cukup mujur.ia dikenal oleh masyarakat sebagai orang yang cukup berprestasi, sederet jabatan strategis di pemerintahan sudah berhasil ia raih, mulai dari jabatan Kepala Dinas, Sekda di Kabupaten Kampar, dan terakhir loncat ke Provinsi dan berhasil lagi duduk pada jabatan embuk menjadi Kepala Dinas.

Masih menurut 'RZ' sayangnya Zulher sekarang dimana-mana desa dikampar, masyarakat sudah menceritakan dengan meng'imege'kan zulher sebagai orang yang suka berbohong dan tercatat sering membelot mengkhiati masyarakat Kampar.

"Dulu waktu pemilihan Gubernur Riau dia (zulher) tidak dukung Herman Abdullah, dan lagi saat pemilihan Walikota dia justru dukung Septina bukan Firdaus, padahal awalnya dia yang dorong dua tokoh itu untuk maju pilkada, belakangan dia membelot " beber RZ.

"Sekarang dia sendiri yang susah, tak usah jauh-jauh lagi kita ambil contoh masyarakat Air Tiris saja banyak yang marah dengannya, buktinya kemaren pada pileg 2014 istrinya maju calon dewan Provinsi,parahnya bisa kalah di Air Tiris basis Zulher, kan parah itu" tuturnya.

RZ menambahkan bahwa menurut informasi yang ia dapat, diakhir penghujung massa pensiaunnya, ia (zulher) digadang-gadangkan oleh orang disekeliling nya untuk ikut maju pada kontestasi pemilihan Kepala Derah di Kampar  pada tahun 2017 mendatang.

"Kalau saran saya tak usah dia maju lagi, orang Kampar banyak marah dengan prilakunya selama ini, tambah lagi 'Pakasam'nyo banyak, nanti di ungkit-ungkit orang masuk lagi dia" tutupnya.(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »