Dono Sempat Tak Yakin, Anaknya Bakalan Sukses

Dibaca: 26527 kali  Kamis,28 Januari 2016
Dono Sempat Tak Yakin, Anaknya Bakalan Sukses
Ket Foto : Putra Kedua Almarhum Dono, Damar Canggih Wicaksono

RADARPEKANBARU.COM-Kesuksesan putra kedua mendiang pelawak legendaris Dono "Warkop", Damar Canggih Wicaksono, yang menempuh pendidikan S3 Teknik Nuklir di Swiss, rupanya ikut mengundang perhatian rekan seprofesi sang ayah, pelawak senior Indro "Warkop".

"Yang membanggakan anak Dono (menempuh pendidikan) doktoral, dan prerstasinya selalu gemilang," tutur Indro saat berbincang dengan wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (28/1/2016).

Padahal, kata Indro, Dono sempat tak yakin dengan masa depan ketiga putranya. Hal itu diungkapkan Dono saat dirinya tengah terbaring sakit.

"Mau tahu cerita aslinya gimana? Dono itu enggak yakin sama anak-anaknya, dia ceritakan ke saya beberapa jam sebelum meninggal," kata Indro.

Namun, keraguan Dono akhirnya tidak terbukti setelah Damar melanjutkan pendidikannya di Swiss. Karena itu, Indro pun yakin bahwa akan Dono ikut bahagia dengan prestasi putranya.

"Alhmadulillah semuanya salah. Semua dugaan Dono itu salah. Kalau sekarang dia lihat, mungkin dia seneng, dia mungkin nangis seneng lihatnya," tuntasnya. (kompas)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »