Demi Silaturahmi Bersama Warga, Malam-malam Eva Yuliana Naik Rakit

Dibaca: 15737 kali  Kamis,28 Januari 2016
Demi Silaturahmi Bersama Warga, Malam-malam Eva Yuliana Naik Rakit
Ket Foto : Ketua TP-PKK Kampar Hj Eva Yuliana,SE saat bercengkrama dengan warga Pada acara Ramah tama dengan masyarakat di Lapangan Bola Voly Desa Teluk Kenidai Kec Tambang, Senin 10-1.

RADARPEKANBARU.COM- Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar yang juga anggota DPRD Riau, Eva Yuliana menumpangi rakit, menyeberangi sungai Kampar yang deras. Bahkan itu dilakukannya pada malam hari.

Eva ternyata harus berjuang menyeberangi Sungai Kampar yang deras itu untuk bisa bertemu dengan warga Teluk Kenidai.

Ramah Tamah dengan masyarakat tersebut dilaksanakan pada Minggu malam di Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Minggu (10/1).

Sesampai di lokasi peyeberangan, Eva Yulianan beserta rombongan ditepi sungai langsung disambut warga, tampa waktu lama rombongan diiring ke sebuah rumah milik Kepala Dusun I untuk melaksanakan makan malam bersama dengan warga setempat.

Usai makan malam, isteri orang nomor satu di Kampar tersebut langsung menuju Lapangan Bola Volly Dusun I Desa Teluk Kenidai guna melakukan acara ramah tamah dengan masyarakat dengan tujuan melihat langsung kondisi masyarakat serta menampung aspirasi yang menjadi priritas bagi warga setempat.

Di halaman terbuka sederhana dengan menduduki tikar, Eva Yuliana menyampaikan bahwa yang utama tujuannya bersama rombongan adalah bersilaturahmi dengan warga. Selain itu juga guna untuk melihat langsung kondisi msyarakat dan kondisi suatu daerah atau desa.

Eva mengatakan, selaku anggota DPRD dia berkewajiban untuk melihat langsung bagaimana perkembngan setiap desa. Karena anggota Dewan mempunyai peran besar dalam membangun suatu permintaan masyarakat menyangkut kemajuan desa.

Dalam sambutannya, Eva memyampaikan kepada hadapan masyarakat Teluk Kenidai untuk menyampaikan beberapa hal yang memang sangat prioritas yang dibutuhkn warga Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang kedepannya.

Dedi Setiawan selaku Kepala Desa sebagai penyambung lidah masyarakat, langsung mengatakan bahawa yang diingingkan oleh warga Teluk Kenidai khususnya Dusun I adalah adanya nantik pembangunan Jembatan Gantung yang menghubungkan Dusun I dengan Wilayah Kantor Desa menuju akses Kota Kecamatan, sebab di 70 persen siswa SD 10 besasal dari Dusun I.

Menanggapi hal tersebut, Eva Yuliana selaku anggota DPRD Riau Dapil Kampar mengungkapkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkannya, apalagi selain anggota DPR Riau Eva Yuliana juga isteri Bupati Kampar memiliki peran yang kuat untuk memperjuangkan apsirasi masyarakat. (Rls)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »