Catatan Mahasiswa Kampar, "Awas Bahaya Laten Nasrul Kadis Pendidikan Kampar"

Dibaca: 12994 kali  Sabtu,09 Januari 2016
Catatan Mahasiswa Kampar,
Ket Foto : Foto Profil FB Pelajar Kampar

RADARPEKANBARU.COM-Tidak saja melakukan dugaan tindakan korupsi pengadaan alat peraga sekolah dan seragam sekolah Rp 11 miliar dan dugaan korupsi dana beasiswa Rp 5 miliar yang di lakukan kadis pendidikan dan kebudyaan kampar,namun masih banyak lagi kejahatan lain nya yang ia lakukan.

 

 


Foto : screensoot pesan Blackbarry


"Semisalnya berita yang dimuat salah satu media online baru baru ini yang menyatakan oknum Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kampar melakukan pemrasan terhadap guru dan kepala sekolah yang katanya untuk uang pengamanan posisi,posisi siapa yah ?

Jangan jangan 'ngamankan' posisi oknum kepala UPTD itu karena pak kadis nya minta upeti ,kasihan kepsek dan guru di kampar ,percuma ia menjabat ketua PGRI guru bukannya di perjuangkan malah diperas,sungguh memilukan hati.

Bencana demi bencana akan terus dihadapi dunia pendidikan kampar kedepn nya bila penegak hukum tidak bertindak tegas kepada H. Nasrul, bahaya laten kadis ini sebenar nya bukan kali menjabat dinas pendidikan saja.

Ketika si Nasrul menjabat kabag umum ternyata banyak juga indikasi korupsi yang ia lakukan, dan juga dikabarkan nasrul akan di periksa mabes polri atas laporan mahasiswa kampar terkait dugaan beberapa korupsi mega proyek yang terjadi didinas pendidikan kampar.

Mari kita salamatkan pendidikan kampar dari bahaya laten kadis ini,
Doa rakyat kampar 'ya allah ya tuhan kami bukakanlah pintu hati haji Nasrul untuk segera bertaubat kepada mu,dan bukakanlah pintu hati penegak hukum kami agar lebih berkeadilan terhadap rakyat,amin."(*)


Opini dari Andres Ketua Persatuan Mahasiswa Kampar

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »