Banjir Sentajo Raya Kuansing Renggut Korban Jiwa

Dibaca: 15133 kali  Sabtu,09 Januari 2016
Banjir Sentajo Raya Kuansing Renggut Korban Jiwa
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Meluapnya sungai Kuantan membawa petaka bagi keluarga pasangan Bambang dan Rita, warga Dusun Cengkeh Desa Pulau Kopung Kecamatan Sentajo Raya, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Sebab, banjir telah merenggut anaknya yang bernama Muhammad Nizam berumur lima tahun.

Berdasarkan informasi yang dirangkum wartawan dari kepolisian, pada Jumat siang, 8 Januari 2016 sekira pukul 12.00 Wib, korban bersama dua temannya, Rafky dan Doni mandi di areal persawahan yang ada di desa tersebut.

"Ternyata, korban tidak bisa berenang dan air sawah cukup dalam lalu korban tenggelam" tutur Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasubag Humas Iptu Musabi Jumat malam (8/1).

Melihat korban tenggelam, kedua temannya tidak bisa menolong. Kemudian, mereka memberi tahu kepada masyarakat dan kepala desa. Mendapat informasi tersebut, kepala desa bersama warga langsung melakukan pencarian.

"Sekitar pukul 13.00 Wib, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, korban langsung dikebumikan oleh masyarakat dipemukiman setempat" ujar Musabi (*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »