Kursi Ketua Masih Kosong

Pimpinan Dewan Surati DPD 1 Golkar Riau

Dibaca: 13214 kali  Selasa,05 Januari 2016
Pimpinan Dewan Surati DPD 1 Golkar Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Sampai saat ini, posisi ketua DPRD Riau masih kosong. Pimpinan DPRD Riau kembali mengirimkan surat kepada DPD I Golkar Riau terkait nama yang akan mengisi jabatan ketua dewan.

"Sekali lagi kami sampaikan, kami sudah membuat surat kepada DPD Golkar untuk menunjuk siapa pengganti Pak Suparman dari posisi ketua dewan" kata Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau kepada wartawan Senin, 4 Januari 2016.

Meskipun demikian, dalam persoalan ini DPRD Riau tidak mempunyai kewenangan untuk mendesak DPD agar segera menyerahkan nama ketua dewan yang baru. Menurutnya, persoalan ini tergantung kepada DPD Golkar Riau.

"Kami serahkan mekanisme selanjutnya ke partai, kami tidak bisa ikut campur terlalu jauh soal itu, semua tergantung Partai Golkar, merekalah yang akan menentukan siapa yang cocok jadi ketua dewan menggantikan pak Suparman" tuturnya.

Mantan wakil Walikota Dumai ini berharap, DPD Golkar Riau bisa segera menyerahkan satu nama jadi ketua dewan. Hal ini agar tidak mengganggu kinerja dewan yang diyakininya pada tahun ini, akan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

"Partai Golkar secepatnya menunjuk pengganti posisi ketua dewan, supaya posisi pimpinan bisa lengkap empat orang dan kinerja dewan bisa lebih maksimal," tutup mantan bendahara DPW PAN Riau ini. (*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »