Reses Supriati, Lemahnya Harga Karet Menjadi Keluhan Utama

Dibaca: 18982 kali  Selasa,05 Januari 2016
Reses Supriati, Lemahnya Harga Karet Menjadi Keluhan Utama
Ket Foto : Anggota Komisi C DPRD Riau Supriati

RADARPEKANBARU.COM-Anjloknya harga karet menjadi keluhan utama yang disampaikan oleh masyarakat Inhu-Kuansing kepada salah satu wakilnya di DPRD Riau, Supriati dalam reses yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

"Kebanyakan masyarakat Inhu-Kuansing mengeluhkan harga karet yang belum stabil. Ini mesti menjadi perhatian khusus oleh pemerintah" kata Supriati kepada wartawan saat menceritakan hasil resesnya Senin, 4 Januari 2016.
Menurut ketua Fraksi Golkar DPRD Riau ini, persoalan harga karet mesti diselesaikan segera oleh intansi terkait. Apalagi mata pencarian masyarakat Inhu-Kuansing banyak didominasi dari sektor karet tersebut.

Yang lebih sedihnya, ada masyarakat yang tidak menyadap karet karena harganya yang murah, kata mereka percuma saja menyadap karet, hasilnya tidak bisa mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari" cerita anggota Komisi C DPRD Riau ini..

Selain itu, persoalan pendidikan, infrastruktur jalan dan kesehatan juga menjadi keluhan yang disampaikan masyarakat Inhu-Kuansing kepadanya. Persoalan pendidikan seperti, bantuan alat komputer untuk sekolah - sekolah.

"Apa yang menjadi keluhan masyarakat akan kita perjuangkan nantinya di tingkat provinsi. Inilah salah tugas sebagai pengemban amanah yang diberikan masyarakat ke kita dan akan diperjuangkan" tutup Supriati. (*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »