Gawat,,Pemuda Garap Anak dan Ibunya Hingga Hamil

Dibaca: 32318 kali  Jumat,27 Desember 2013
Gawat,,Pemuda Garap Anak dan Ibunya Hingga Hamil
Ket Foto : Ilustrasi
Mandau, (radarpekanbaru.com) - Tindakan yang dilakukan Ariyadi (20), warga Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis ini, memang bejat. Betapa tidak, Ariyadi tega menghamili pacarnya Dwi Maya Sari (17). Bahkan, ibu sang pacar pun disetubuhi pemuda pengangguran ini.

Peristiwa perzinahan yang dilakukan Ariyadi ini berawal ketika itu, korban menjalin hubungan asmara dengan pelaku. Jalinan cinta keduanya, berujung dengan hubungan layaknya suami-istri.

Ariyadi nekat melakukan hubungan badan dengan pacarnya itu, Kamis (19/9/13) lalu. Bahkan peristiwa itu berulang kali dilakukan, hingga sang pacar hamil tiga bulan.

Selanjutnya, korban memberitahukan kondisi badan dua-nya itu kepada salah seorang keluarga bernama Ikrimah. Bersama Ikrimah, korban meminta pertanggungjawaban Ariyadi.

Ariyadi sendiri mengakui perbuatannya itu dan mau bertanggungjawab untuk menikahi korban. Akan tetapi, korban akhirnya mengetahui jika pacarnya itu juga pernah berhubungan badan dengan ibu kandung Dwi sendiri.

Kontan saja kabar adanya hubungan antara Ariyadi dengan ibu Dwi itu, membuat korban merasa tertipu Kemudian, melaporkannya ke polisi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tedjo kepada wartawan, Rabu (25/12/13) membenarkan adanya laporan yang diterima POlda Riau itu."Kini kasusnya tengah diselidiki Polres Bengkalis,"jelasnya. (adr/rp)

Editor : Alamsah
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »