Tidak Punya Kualitas Pimpin Negara, APKLI: Rezim Ini Harus Diamputasi

Dibaca: 17058 kali  Kamis,31 Desember 2015
Tidak Punya Kualitas Pimpin Negara, APKLI: Rezim Ini Harus Diamputasi
Ket Foto : Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Ali Mahsun

RADARPEKANBARU.COM- Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Ali Mahsun menyatakan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla tidak memiliki kapasitas untuk memimpin bangsa dan Negara. Ia bahkan menyebut keduanya justru merupakan kepanjangan-tangan dari neo kolonialisme.

“Jokowi-JK itu tidak memiliki kapasitas memimpin bangsa dan Negara. keduanya itu adalah perpanjangan dari neo kolonialisme,” ucapnya, saat menajadi salah satu pembicara, Rabu (30/12/2015), di salah satu kafe di kawasan Veteran, Jakarta Pusat, dengan tema diskusi ‘Catatan Kritis Pemerintahan Jokowi-JK’ . Ia pun menyarankan agar rezim ini segera diamputasi.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini pun legislatif dan yudikatif juga ikut bermasalah. “Selain eksekutif, eksekutif dan yudukatif pun sudah lumpuh untuk rakyat Indonesia,” sambungnya.

Karena itu ia menghimbau kepada masyarakat, pemuda dan mahasiswa untuk melakukan pergerakan yang berarti. Tidak hanya di dalam ruang diskusi, dan diskusi saja.

“Jokowi-JK akan hantarkan bangsa dan Negara Indonesia menuju disintegrasi. Karena itu saya meminta kita betul-betul bergerak. Jangan berhenti hanya pada diskusi saat seperti ini,” katanya.

Ia hadir bersama ketua atau pimpinan ormas dan pemuda sebagai pembicara. Di antaranya dari KAMMI, PII, Hima Persis, PMKRI, IMM, dan lainya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »