Waspada Jika ke Toilet SPBU, Aktivitas Anda Bisa Direkam Penjahat

Dibaca: 22659 kali  Selasa,29 Desember 2015
Waspada Jika ke Toilet SPBU, Aktivitas Anda Bisa Direkam Penjahat
Ket Foto : SPBU di Jalan PHH Mustopa, Bandung, tampak sepi. Terlihat sebuah mobil tangki sedang melakukan pengisian BBM.

RADARPEKANBARU.COM- SPBU di Jalan PHH Mustopa, Bandung, tampak sepi. Terlihat sebuah mobil tangki sedang melakukan pengisian BBM. Sebelumnya SPBU dengan kode 34.40103 ini sempat heboh di Facebook. Sebab, salah seorang perempuan pengguna toilet SPBU mengaku memergoki petugas toilet yang sedang merekam aktivitasnya di dalam toilet.

Peristiwa tersebut dibenarkan petugas keamanan SPBU. “Benar, dengar-dengar kejadiannya kemarin,” kata petugas keamanan yang enggan disebut namanya, kepada Merdeka Bandung, Senin (28/12).

Petugas tersebut mengaku tidak tahu persis kejadiannya. Yang jelas, kejadian tersebut sempat heboh menjadi tontonan. Petugas itu menjelaskan, toilet yang berada di SPBU itu tidak berada di bawah manajemn SPBU melainkan dikelola lain.

“Coba ke manajer toilet saja karena toilet beda petugasnya, bukan dari SPBU,” ujar petugas keamanan tersebut.

Akhirnya wartawan bertemu dengan petugas toilet bernama Nana. Ia juga mengaku tak tahu kejadian perekaman yang berbuntut pemukulan terhadap si pelaku perekaman tersebut. “Saya baru tugas kemarin sore, saya tidak tahu-menahu kejadian itu,” ujarnya.

Ia juga enggan memberikan nama petugas toilet yang diduga melakukan perekaman. Menurutnya, petugas tersebut kini sudah diberhentikan. “Iya (diberhentikan). Dia tidak ada sekarang, yang tugas cuman saya,” ujarnya.

Pantauan Merdeka Bandung, SPBU yang berada tepat di samping Park Hotel itu tidak terlalu besar. Ada tiga stasiun pengisian bahan bakar, salah satu dikhususkan bagi pengguna sepeda motor.
Dari luar SPBU tersebut tampak sepi, karena papan nama SPBU terhalang beberapa pohon Mahoni.

Toilet yang diduga sebagai lokasi perekaman berada di sebelah ruang kantor SPBU. Toilet menghadap ke jalan dan dihalangi dinding. Ada empat toilet wanita dan pria yang masing-masing dibatasi pintu terpisah, pintu tersebut berhadap-hadapan.

Sebelumnya pemilik akun Facebook Vie Queenbee mengadukan kejadian pelecehan yang dialaminya di toilet SPBU kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Minggu (27/12). Vie mengaku direkam menggunakan HP saat di dalam toilet oleh penjaga toilet SPBU.(MDK)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »