Maling Mengganas di Pekanbaru

Dibaca: 17277 kali  Jumat,27 Desember 2013
Maling Mengganas di Pekanbaru
Ket Foto : Ilustrasi
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Pelaku pencurian sepeda motor terus saja melancarkan aksinya di Kota Pekanbaru. Untuk itu, bagi warga masyarakat diharapkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan harus berhati-hati. Jika tidak anda akan menjadi korban pencurian tersebut.

Kali ini nasib sial dialami seorang warga Sukajadi bernama Wahyu Kurniawan (23). Pasalnya, sepeda motor jenis Yamaha Mio warna hitam yang diparkirkan depan rumah kosnya di Jalan Tiung, Sukajadi, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru lesap disikat maling Kamis (26/12). Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Kejadian diketahui Wahyu saat baru pulang ke kos bersama teman-temannya. Wahyu mengatakan sangat terkejut saat melihat sepeda motornya tidak ada lagi di teras kosnya, beberapa saat setelah mengetahui motornya hilang, wahyu dan teman-temannya langsung mencoba menyisir siapa tahu maling masih di sekitaran rumahnya. Namun usaha Wahyu dan teman-temannya tidak membuahkan hasil. Pasrah dengan usahanya, wahyu dan temannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukajadi.

"Saya sangat terkejut sekali, saat melihat sepeda motor saya tidak ada lagi di teras kos, padahal ada banyak sepeda motor di kos, tapi motor saya yang diembat"Ujar Wahyu dengan nada kesal. Pihak Polsek Sukajadi langsung turun ke TKP,  Sekarang kasus pencurian tersebut sedang ditangani Polsek Sukajadi.(Lam)


Editor: Ahmad Adryan
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »