Kejurda Tenis Meja Digelar Di Bengkalis

Dibaca: 24059 kali  Sabtu,26 Desember 2015
Kejurda Tenis Meja Digelar Di Bengkalis
Ket Foto : Pembukaan Kejurda Tenis Meja Di Bengkalis
BENGKALISPengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau bekerjasama dengan Pengkab PTMSI Bengkalis menggelar Kejuaraan Daerah Tenis Meja di Gedung Olahraga Perkasa Alam Bengkalis.

Event rutin tingkat Provinsi Riau itu dibuka secara resmi Skretaris Umum KONI Kabupaten Bengkalis, Sriyono didampingi Ketua Umum PTMSI Riau yang diwakili Adri Nelson, Jumat pagi (25/12/2015).

Ketua Panitia Pelaksana, Zulfahmi dalam laporannya mengatakan kejuaraan ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet berpotensi serta mempererat persahabatan dan persaudaraan dan meningkatkan frekuensi pertandingan Tenis Meja level Riau.

''Nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini diantaranya beregu putra dan putri, tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran,'' ujar Zulfahmi.

Ditambahkan Zulfahmi, kejuaraan ini digelar mulai 25 Desember 2015 sampai 27 Desember 2015. Selanjutnya untuk waktu pertandingan akan dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama akan dimulai pada pukul 8.00 – 12.00 WIB. Selanjutnya sesi kedua siang hari akan dimulai pukul 14.00 – 17.30 WIB dan sesi ketiga pada malam hari dimulai pada pukul 20.00 – 22.00 WIB.

''Masyarakat Bengkalis kami imbau untuk beramai-ramai melihat secara langsung jalannya pertandingan di jam-jam yang telah ditentukan di gedung olahraga Perkasa Alam tepat di depan Kantor Disbudparpora Bengkalis,'' tutup Zulfahmi.

- See more at: http://www.goriau.com/berita/bengkalis/bengkalis-tuan-rumah-kejurda-tenis-meja.html#sthash.Ie0ECMpw.dpuf

RADARPEKANBARU.COM-Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau bekerjasama dengan Pengkab PTMSI Bengkalis menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja di Gedung Olahraga Perkasa Alam Bengkalis.

Iven rutin tingkat Provinsi Riau itu dibuka secara resmi oleh Skretaris Umum KONI Kabupaten Bengkalis, Sriyono didampingi Ketua Umum PTMSI Riau yang diwakili Adri Nelson, Jumat pagi, 25 Desember 2015.

Ketua Panitia Pelaksana, Zulfahmi dalam laporannya mengatakan kejuaraan ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet berpotensi serta mempererat persahabatan dan persaudaraan dan meningkatkan frekuensi pertandingan Tenis Meja level Riau. ''Nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini diantaranya beregu putra dan putri, tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran'' jelas Zulfahmi.

Ditambahkan Zulfahmi, kejuaraan ini digelar mulai 25 Desember 2015 sampai 27 Desember 2015. Selanjutnya untuk waktu pertandingan akan dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama akan dimulai pada pukul 8.00 - 12.00 WIB. Selanjutnya sesi kedua siang hari akan dimulai pukul 14.00 - 17.30 WIB dan sesi ketiga pada malam hari dimulai pada pukul 20.00 - 22.00 WIB.

''Masyarakat Bengkalis kami imbau untuk beramai-ramai melihat secara langsung jalannya pertandingan di jam-jam yang telah ditentukan di gedung olahraga Perkasa Alam tepat di depan Kantor Disbudparpora Bengkalis,'' tutup Zulfahmi.

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »