Ini Dia Wajah Wajah Baru Di Kejari Taluk Kuantan

Dibaca: 12768 kali  Selasa,22 Desember 2015
Ini Dia Wajah Wajah Baru Di Kejari Taluk Kuantan
Ket Foto : Kasi Intel Kejari Taluk Kuantan, Revendra menandatangani Berita Acara Pelantikan dirinya(21/12).

RADARPEKANBARU.COM-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Taluk Kuantan, Andi Dharmawangsa melantik tiga pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Taluk Kuantan, Senin siang, 21 Desember 2015.

Ketiga pejabat yang dilantik tersebut adalah Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Jhon Leonardo Hutagalung menggantikan Indra Sanjaya yang kini bertugas sebagai Kasi Intel di Kejari Baturaja, Sumatra Selatan. Sebelumnya, Hutagalung menjabat sebagai Kasi Intel di Kejari Stabat, Sumatra Utara.

Untuk Kasi Intel diisi oleh Revendra menggantikan Yuriza Antoni yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Pelalawan. Sebelumnya, Revendra menjabat sebagai Kasi Pidum di Kejari Rengat.

Pejabat ketiga yakni Effendi Zarkasih mengisi Kasidatun menggantikan Novrika yang pindah ke Kejari Pelalawan sebagai Kasi Pidum. Sebelumnya, Effendi merupakan fungsional umum di Kejati Riau.

Kajari Taluk Kuantan Andi Dharmawangsa mengatakan, selamat datang di Kuansing kepada para pejabat baru dan tentunya membawa semangat baru. "Harapannya dengan semangat baru, akan tercipta kinerja yang maksimal dalam melayani masyarakat" ujarnya.

"Dan kepada pejabat lama, terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga bisa menjalankan tugas di tempat yang baru" tutup Andi. (radarpku)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »