Mari Belajar Dari Ketekunan Dwivika , Pebisnis Muda Riau ini Sukses Dengan Berdagang Online

Dibaca: 37634 kali  Kamis,03 Desember 2015
Mari Belajar Dari Ketekunan Dwivika , Pebisnis Muda Riau ini Sukses Dengan Berdagang Online
Ket Foto : Dwivika Mutiasary
RADARPEKANBARU.COM - Masih muda, Gadis yang bernama lengkap Dwivika Mutiasary ini sukses dalam bisnis Online. Tidak tanggung-tanggung, omset yang dicapainya bahkan pernah 25 juta setiap bulannya.
 
Berawal dari hobi fashion dan update dengan perkembangan model Dwivika yang baru berusia 22 tahun ini terinspirasi untuk menjadikan hobinya sebagai peluang usaha.
 
Bisnis yang dia rintis hanya memanfaatkan media sosial, khususnya Instagram. Media sosial inilah sebagai perantara usahanya yang makin melejit hingga kini.
 
 
"Awalnya hoby belanja, enggak pernah kepikiran mau bisnis pakaian gini. Waktu itu saya lagi jalan-jalan keluar kota, terus belanja banyak. Entah kenapa tiba-tiba kepikiran aja buat jualin. Pulang dari jalan-jalan itu enggak perlu banyak mikir, langsung jualan aja. Ternyata dapat respon positif. Akhirnya keterusan sampai sekarang," ungkapnya Kamis (12/11/2015).
 
Dia memberi label bisnisnya itu dengan nama House Of Chic. Fokus menjual beragam mode fashion Outfit mulai dari baju, celana, rok, longcardi, kemeja, dan lainnya. Harga dan model-modelnya sangat bersahabat untuk kalangan anak muda.
 
"Vika selalu update untuk model terbaru, dan untuk harga vika gak mau terlalu tinggi, yang penting sesuai dan pas untuk kantong anak muda," ujarnya
 
Gadis yang baru saja mendapat gelar Sarjana Ekonomi Universitas Riau ini, mengaku tidak banyak mengalami kegagalan dalam bisnis yang sedang dia tekuni. Malah sebaliknya, hasil yang didapatkan menjadi kepuasan tersendiri untuknya.
 
"Sebenarnya hampir tidak ada duka, soalnya Vika gak pernah jadiin bisnis ini sebagai beban. Alhamdulillaah semenjak berbisnis udah bisa membiayai kehidupan pribadi. Kadang bisa kasih hasilnya ke orang tua dan teman," jelasnya.
 
Pelanggan yang sudah menjadi sahabat House of Chic ini di seluruh Indonesia. Kata Vika bahkan dari Aceh hingga Papua. Anda bisa liat berbagai koleksi House of Chic dengan mengunjungi akun instagram @houseofchic . (BP)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »