Jelang City vs Liverpool

Yaya Toure: Aneh Rasanya Melawan Kolo

Dibaca: 14491 kali  Kamis,26 Desember 2013
Yaya Toure: Aneh Rasanya Melawan Kolo
Ket Foto : Yaya Toure
Manchester, (radarpekanbaru.com) - Yaya Toure punya kesempatan untuk melawan kakaknya, Kolo Toure, ketika Manchester City berhadapan dengan Liverpool. Dia menyebut ini sebagai sesuatu yang aneh bagi mereka berdua.

Setelah tiga tahun bermain bersama di City, Yaya dan Kolo akhirnya berpisah lagi pada musim panas lalu. City memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Kolo. Kolo pun pergi ke Liverpool tanpa biaya transfer.

Pada Jumat (27/12/2013) dinihari WIB, City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Meski Liverpool kemungkinan besar tak akan memasang Kolo sebagai starter, Yaya tetap menantikan duelnya dengan sang kakak.

"Akan bagus bermain melawan dia. Kami sangat menantikannya! Dia adalah orang penting," ujar Yaya seperti dikutip Mirror.

"Dia melakukan hal-hal hebat di City, tapi pindah ke Liverpool juga bagus untuknya. Dia telah menunjukkan bahwa dia masih merupakan pemain bagus dan orang hebat," lanjutnya.

"Dia adalah salah satu alasan saya datang ke Inggris dan ke City, tiga tahun lalu. Saya berterima kasih kepadanya untuk itu. Tapi, akan aneh bagi kami untuk menjadi lawan," kata mantan pemain Barcelona ini.(dtc)

Editor : Ahmad Adryan
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »