Sambut 2014, ibis Hotel Suguhkan Perayaan Malam Tahun Baru

Dibaca: 14484 kali  Rabu,25 Desember 2013
Sambut 2014, ibis Hotel Suguhkan Perayaan Malam Tahun Baru
Ket Foto : Nuansa khas Grammy Award
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Dalam rangka menyambut tahun baru 2014 mendatang, Hotel Ibis Pekanbaru mulai mempersiapkan berbagai suguhan dan konsep spektakuler yang identik dengan kemeriahan perayaan malam pergantian tahun.

Untuk memanjakan para tamunya menikmati keceriaan dan keindahan malam pergantian tahun nanti, brand hotel ekonomi internasional milik Grup Accor ini akan menyulap suasana hotel dengan desain ala Hollywood Night. Para tamu pun akan dimanjakan oleh berbagai hiburan dengan nuansa khas Grammy Award seperti di Hollywood, Amerika Serikat.

"Tidak hanya pada tampilan dekorasi dan pilihan menu ala karpet merah, para tamu yang hadir juga dapat menggunakan Dress Code yang menampilkan keanggunan dan kemewahan pada malam Hollywood Night tersebut,"ujar GM/PR Hotel Ibis Pekanbaru, Debbie Syandra kepada wartawan, Selasa (24/12/13).

Suasana malam tahun baru ala Hollywood pun akan terasa semakin kental karena pada area lobby juga tersedia area photo corner, lengkap dengan patung Oscar raksasa dan para “artis Hollywood” sebagai maskotnya. Selain itu, sambung Debbie, di malam pergantian tahun baru nanti juga diwarnai dengan acara gala dinner, penampilan live band, sexy dancer serta tatto artist. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut akan disemarakkan pula dengan champagne toast, kembang api di area Poolside serta penampilan Disc Jokey (DJ) sampai pukul 02.00 WIB dini hari.

"Selain makan malam dan penampilan para pengisi acara yang menghibur, semua tamu di Ibis bisa mendapatkan merchandise spesial serta berkesempatan meraih door prize dan grand prize berupa barang elektronik, voucher hotel serta banyak hadiah lainnya yang akan dibagikan dalam games yang sudah disiapkan,"tuturnya.

Bahkan bagi yang beruntung, Ibis Hotel juga akan memberikan penganugerahan Best Dress Award untuk kategori tamu berpenampilan terbaik. Menurutnya, semua kemeriahan perayaan tahun baru di Ibis Hotel dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 700.000,- nett/kamar/malam, termasuk sarapan pagi dan tiket gala dinner untuk 2 orang. Sedangkan untuk tamu yang hanya ingin menikmati pesta tahun baru tanpa menginap, cukup dengan membayar Rp 300.000,- nett/orang dan sudah bisa mendapatkan merchandise menarik dari Ibis Pekanbaru, makan malam, Lucky Draw, dan Party Kit.

"Untuk informasi dan pemesanan mengenai paket ini bisa langsung menghubungi nomor telpon 0761-571600. Tersedia juga paket VVIP untuk 50 orang pembeli pertama,"tutupnya mengakhiri. (lam/rt)

Editor : Ahmad Adryan
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »