Inilah Vivien, Si Cantik dari Inhil dengan Segudang Prestasi

Dibaca: 25740 kali  Senin,09 November 2015
Inilah Vivien, Si Cantik dari Inhil dengan Segudang Prestasi
Ket Foto : Vivien Anjadi Suwito Dara Inhil 2014

RADARPEKANBARU.COM - Berawal dari pemilihan Bujang Dara Inhil (Indragiri Hilir) 2014, wanita cantik ini mulai merintis setiap prestasi-prestasinya.

"Yang paling berkesan adalah pemilihan Dara Inhil 2014, karena disanalah semuanya berawal" ungkap Vivien Anjadi Suwito Dara Inhil 2014

 



Setelah berhasil menjuarai ajang Bujang Dara Inhil, gadis cantik kelahiran Sungai Guntung, Inhil, berhasil menjuarai Dara 2 Riau, setelah itu sukses menjadi Runner up 2 Putri Pariwisata Indonesia dan yang terakhir Ajang Internasional Miss Southeast Asia Tourism Ambassaddress beberapa waktu lalu.

"Alhmdulillah, menang di setiap tingkat mulai dari kabupaten, di provinsi, di nasional sampai akhirnya dikirm ke tingkat internasional," tambahnya riang, Sabtu (31/10/2015) lalu.

Miss Southeast Asia Tourism Ambassadress 2015 yang diselenggarakan di Malaysia dan diikuti 10 negara yang tergabung dalam ASEAN. Vivien memenangkan kategori Best In Social Media.

Mengenai kesiapan mental, Vivien menjawab doa dan dukungan dari orang tua serta orang-orang disekitar yang memberikan motivasi baginya untuk bisa memberikan yang terbaik.

 



"Bagi vien, doa dan dukungan orangtua yang paling penting. Selain itu juga, dukungan dari EL John Pageants selaku Yayasan Putri Pariwisata Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada vien untuk mewakili Indonesia. Dukungan teman-teman, sponsor. Yang paling utama, vien bersyukur atas Anugrah Yang Maha Kuasa"

Ia turut serta mempromosikan Indragiri Hilir di Jakarta dalam event Indonesia Investment Week dan event Gebyar Wisata&Budaya Nusantara 2015. Dan baru- baru ini, turut serta mempromosikan Riau bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Prov Riau di Negeri Jiran, Malaysia.

Selain kesehariannya sebagai mahasiswi,MC, dan Presenter Program musik di Rtv, ia juga menjalankan tugasnya sebagai RU III Putri Pariwisata Indonesia 2014. Pada bulan Mei yang lalu, ia juga mempromosikan pariwisata Indonesia di Dubai.

Terus berlanjut, ia melanjutkan mempromosikan budaya Melayu di Negeri Tirai Bambu dalam event China ASEAN Expo 2015, bersama rekan-rekan Bujang Dara dan Pemerintah Riau. (Dilla / BP)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »