Cihui, Pak KUA Di Kuansing Dapat Jatah Sepeda Motor Honda Megapro

Dibaca: 26494 kali  Minggu,08 November 2015
Cihui, Pak KUA Di Kuansing Dapat Jatah Sepeda Motor Honda Megapro
Ket Foto : Bupati Kuantan Singingi Sukarmis

RADARPEKANBARU.COM- Sejumlah Kepala Kantor Urusan Agama di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menerima bantuan sepeda motor sebagai sarana operasional dalam menjalani tugas.

" Bantuan itu untuk mendukung meningkatnya kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Kuantan Singingi Sukarmis di Teluk Kuantan, Sabtu.

Keren Gak Mas Jika Jelang Pilkada Pak Kua Naik Ini Ke Kantor :

 


Ia mengatakan, Pemerintah Kuantan Singingi sudah lama memikirkan tentang perlunya bantuan kendaraan untuk KUA namun baru saat ini bisa di wujudkan. Sepeda motor bermerek Honda Megapro dipilih karena  dianggap refresentatif dalam menjalankan tugas sehari - hari mengingat letak setiap kecamatan sangat berjauhan.

Motor megapro bisa lebih cepat menjangkau sejumlah lokasi walaupun kondisi jalan berlobang dan rusak, menuju masyarakat lebih berpenampilan dan lebih mudah sampai tujuan, selain itu sudah saatnya semua instansi memiliki kendaraan agar pekerjaan bisa dengan mudah di laksanakan khususnya bagi yang bertugas keliling perkampungan.

" Ini menunjukan besarnya perhatian Pemkab Kuangsing," sebutnya.

Kepala Sub Bagian Humas Kuansing Hevi menyebutkan, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati H Sukarmis di halaman Kantor Bupati Kuansing.

Sepeda motor jenis Honda Megapro yang diserahkan itu untuk mendukung peningkatan pelayanan di sektor keagamaan, diharapkan semua kendaraan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga dengan baik agar terawat dan tahan lama.

Kepala Tata Usaha Kemenag Kuansing Armadis menyebutkan, bantuan yang diterima oleh jajaran KUA sebagai bentuk kepedulian pihak Pemkab Kuansing dan atas pemberian itu diberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi.

" Kami ucapkan terima kasih," ujarnya.

Sepeda motor itu akan digunakan oleh seluruh Kepala KUA untuk mempermudah perjalanan menuju masyarakat yang membutuhkan pelayanan.(*)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »