Masa Bakti 2014-2015

Ahmad Fikri Ketua Golkar Kampar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Suparman Menjadi Ketua DPRD Riau

Dibaca: 31865 kali  Kamis,22 Oktober 2015
Ahmad Fikri Ketua Golkar Kampar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Suparman Menjadi Ketua DPRD Riau
Ket Foto : Ahmad Fikri

RADARPEKANABRU.COM- Adalah Pilihan yang tepat mimilih sosok suparman menjadi ketua DPRD Riau 2014-19, Menurut Ahmad Fikri (Ketua Golkar Kampar) sosok suparman bisa dijadikan teladan dan inspirasi.

Melalui sebuah wawancara di kantor Golkar Kampar, Onga Fikri mengungkapkan pendapatnya tentang sosok ketua DPRD Riau pilihan rakyat ini. "Suparman itu sederhana, membawa perubahan di DPRD Riau. kami suka dengan suparman : kerja, kerja, kerja," terangnya.

Ketua Golkar Kampar ini juga menambahkan kalau suparman telah membawa perubahan besar dalam kinerja pemerintahan di Riau selama menjadi anggota DPRD pada Periode yang lalu. "Wakil Rakyat itu bukan dilayani, tapi melayani masyarakat. Dan itu dasar dari perubahan di DPRD yang dicetuskannya," ungkapnya.


Sejak Suparman mulai menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Riau beberapa tahun lalu, memang sudah banyak aksinya yang kerap menimbulkan decak kagum masyarakat. Seperti aktip di kegiatan kepemudaan KNPI Riau, karang taruna , turun langsung ke lapangan, mendahulukan kepentingan rakyat dan tidak suka dengan hal yang bertele-tele, menjadikannya anggota DPRD Riau yang pro rakyat.

Selain itu, menurut Fikri, Suparman adalah sosok yang mewakili semangat para generasi muda. "Dia juga dekat sama anak muda. Seperti waktu pelantikannya,sangat banyak di hadiri para OKP" terangnya.

Pilihan Golkar Riau menunjuk suparman menjadi ketua DPRD Riau adalah pilhan yang tepat kata fikri.

"Sekali lagi selamat atas pelantikan sahabat kami suparman menjadi ketua DPRD Riau" tambah fikri.

Suparman Resmi Jadi Ketua Definitif DPRD Riau 2014-2019

Sebagaimana diketahui Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Suparman secara resmi telah diangkat dan dilantik menjadi Ketua DPRD Riau Definitif. Selain Suparman sebagai ketua, paripurna tersebut juga melantik Wakil Ketua DPRD, Sunaryo.

Pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kementrian Dalam Negri (Kemendagri). "Setelah keluar SK dari Kemendagri maka kita lakukan rapat paripurna pengangkatan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Riau priode 2014-2019," ujar Ketua DPRD Riau definitif, Suparman, Senin (13/10/2014).

 

Suparman Ketua DPRD Riau

Dengan demikian, lanjut Suparman, masih ada dua Wakil Ketua DPRD yang belum dilantik. Masing-masing dari partai PDIP dan partai Demokrat.

"Sesuai dengan paripurna pengumuman unsur pimpinan memang ada tiga orang. Termasuk dari PDIP. Namun karena ada pergantian nama dari internal fraksi sehingga pada pelantikan ini hanya dua nama," lanjutnya.

Menurutnya untuk pengumuman nama Wakil Ketua lainnya dari PDIP dan Demokrat akan diumumkan pada paripurna selanjutnya. "Kita juga masih menunggu nama yang direkomendasikan partai untuk menempati posisi Wakil Ketua," sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya sesuai dengan hasil Pemilihan Umum Legislatif lalu ada 4 partai yang memiliki hak untuk menempatkan anggotanya yang ada di DPRD Riau untuk menduduki kursi pimpinan yakni, Golkar (Ketua), PDIP (Wakil Ketua), Demokrat (Wakil Ketua) dan PAN (Wakil Ketua). (Advetorial)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »