Musyawarah Desa PD-Knpi Desa Pangkalan Baru

Dibaca: 24465 kali  Minggu,11 Oktober 2015
Musyawarah Desa PD-Knpi Desa Pangkalan Baru
Ket Foto : (Dari kiri ke kanan) Kepala Desa Pangkalan Baru M. Akbal, Ketua Pemuda Ali Hutman dan Ketua BPD Ahmad Adriyan pada saat perhitungan suara di Aula Kantor Desa Pangkalan Baru.

Siak Hulu (RadarPekanbaru.com) - Guna sebagai wadah dan penunjang kegiatan serta semangat pemuda, pemuda Desa Pangkalan Baru menyelenggarakan musyawarah Desa  Pengurus Desa Komite nasional pemuda indonesia (PD-Knpi) Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu jum'at malam (9/10) di Aula Kantor Desa Pangkalan Baru.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Pangkalan Baru M. akbal, Ketua BPD Pangkalan Baru Ahmad Adriyan, Ketua LPM Desa Pangkalan Baru Hendri, Ketua Pemuda Desa Pangkalan Baru Ali Hutman, beberapa Kepala Dusun dan tokoh adat serta pemuda pemudi Desa Pangkalan Baru.

 

Dalam sambutanya, Kepala Desa Pangkalan Baru M. Akbal mengatakan "Pemuda adalah aset negara yang amat berharga. Jauh sebelum indonesia merdeka pemuda sudah berikrar dan bersumpah dengan semangat membara untuk mewujudkan Pemuda yang cerdas dan berkualitas tertuang dalam Sumpah Pemuda. Maka itu, Jadikan moment ini sebagai acuan untuk menjadi pemuda yang proaktif dan memiliki sifat membangun terkhusus untuk Desa Pangkalan Baru. Bangunlah pemuda Pangkalan Baru, jangan tidur, jangan tidur" tegasnya.


Pemilihan formatur dan mide formatur dalam kegiatan ini dilakukan secara aklamasi oleh pemuda pemudi yang hadir pada musyawarah tersebut dengan Ketua PD-Knpi terpilih Yopi Susanto dan Sekretaris Ebet  Saputra.
Ketua BPD Pangkalan Baru berharap, para pemuda tidak lengah, jangan malas untuk menjadi aktif. "Jadikan KNPI ini sebagai wadah untuk berproses menjadi pemuda yang lebih peduli akan kepentingan masyarakat luas khususnya masyarakat Pangkalan Baru" ujarnya kepada RadarPekanbaru.com
"Kepada formatur dan mide formatur terpilih semoga bisa mengayomi dan menjadi panutan bagi pemuda lainya serta bertanggung jawab dan amanah terhadap tugas yang kini digenggam" tutupnya. (Erik)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »