Kasus Bhakti Praja ,Tengku Azmun Jaafar Diperiksa Polda Riau

Dibaca: 22330 kali  Selasa,15 September 2015
Kasus Bhakti Praja ,Tengku Azmun Jaafar Diperiksa Polda Riau
Ket Foto : Tengku Azmun Jaafar

RADARPEKANBARU.COM -Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Bakti Praja di Kabupaten Pelalawan, Tengku Azmun Jaafar menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Senin (14/9/2015) sore.

Mantan Bupati Pelalawan tersebut menjalani pemeriksaan selama sekitar empat jam. Pemeriksaan dimulai sekitar Pukul 13:00 WIB, dan selesai sekitar Pukul 17:00 WIB.

Kepala Subdit III Dit Reskrimsus Polda Riau, AKBP Wahyu Kuncoro mengungkap hal itu kepada Tribun di ruang kerjanya, Senin sore. Ia menjelaskan jika mantan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan tersebut diperiksa untuk kali pertama sejak ditetapak sebagai tersangka akhir tahun lalu.

"Pemeriksaan masih soal Bakti Praja. Pemeriksaan sebagai tersangka. Pemeriksaan sekitar jam 1 siang tadi dimulainya," ungkap Wahyu.

Pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Bakti Praja ini juga telah dilakukan terhadap sejumlah saksi. Saksi diperiksa untuk tersangka Azmun Jaafar. Pemeriksaan ini juga termasuk tujuh orang yang telah menjadi terpidana dalam kasus ini.(*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »