Sumbang Emas, Aulia Siswa 1 Bangkinang Dapat Bonus Dari TI Riau

Dibaca: 21463 kali  Senin,23 Desember 2013
Sumbang Emas, Aulia Siswa 1 Bangkinang Dapat Bonus Dari TI Riau
Ket Foto : Teakwondo
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Sebagai penghargaan atas prestasinya, Taekwondoin Riau, Aulia Ramadhan mendapatkan bonus dari Pengurus Provinsi (Pengprov).

Seperti diketahui, Aulia berhasil mempersembahkan satu medali Emas untuk tim Taekwondo Merah Putih pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di tempat wisata di bali beberapa waktu lalu.

Menurut Ketua Harian TI Riau, Tambi, bonus tersebut diharapkan mampu memotivasi Aulia untuk mempertahankan prestasinya dan menjadi contoh bagi atlet lain untuk memacu prestasi.

"Bonus yang kita berikan ini merupakan apresiasi dan penghargaan yang kita harapkan tentunya dapat memotivasi atlet-atlet kita di Riau ini supaya bisa lebih meningkatkan prestasinya," harapnya.

Pemberian bonus secara simbolis dilakukan menjelang pelaksanaan Ujian kenaikan tingkat Dan Kukkiwon yang diadakan oleh Pengurus Provinsi Taekwondo Riau di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Riau, Jalan Pattimura, Minggu pagi (22/12/2013).

Ya, sebagai taekwondoin muda saat ini Aulia memang menjadi salah satu harapan Taekwondo Riau pada PON 2016 mendatang.

Prestasi yang diraih Siswa SMA Negri 1 Bangkinang, Kabupaten Kampar ini memang cukup melejit dari senior-seniornya.

Bukan saja Aulia, segenap Taekwondoin Riau diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dalam latihan yang diikuti demi membawa taekwondo lebih maju di tanah melayu Bumi Lancang Kuning.

"Kepada atlet kita yang lain tentu kita harapkan bisa mengikuti langkah yang diraih Aulia. Dan prestasinya ini merupakan hasil latihan yang dia lakukan selama ini. Jadi, semua atlet bisa meraih ini dengan laihan yang maksimal dan serius serta disiplin tinggi. Mudah-mudahan kedepan prestasi taekwondo di Riau lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Aulia merasa berterimakasih dengan perhatian yang diberikan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, KONI Kampar, TI Riau dan Pemerintah Provinsi Riau dan Kampar yang terus memberikan dukungan penuh terhadapnya.

Dirinya pun akan selalu berusahan untuk menjadi lebih baik dan terus menggapai prestasi yang menjadi harga mati baginya.

"Terimakasih sekali atas dukungan yang sudah diberikan. Tentu saya akan terus berupaya lebih baik lagi kedepan," ujarnya.

Ketika ditanya target, Aulia berharap bisa meraih prestasi yang lebih baik pada Kejuaraan Dunia yang akan digelar akhir tahun 2014 mendatang.

"Mudah-mudahan 2014 mendatang saya bisa meningkatkan prestasi saya," tutupnya. (hrc)

Editor : Ramli


Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »