Ditinggal Nasri,Posisi Kepala Dinas Cipta Karya Kota Pekanbaru resmi diisi Zulkifli

Dibaca: 22892 kali  Rabu,02 September 2015
Ditinggal Nasri,Posisi Kepala Dinas Cipta Karya Kota Pekanbaru resmi diisi Zulkifli
Ket Foto : Berjabat Tangan, Nasri,ST, Haris Rozie Kepala BKD Pekanbaru dan Zulkifli

RADARPEKANBARU.COM - Alasan mundurnya Kepala Dinas Cipta Karya dan Pemukiman Nasri, yang menjadi banyak pertanyaan di beberapa kalangan terjawab sudah. Kepada wartawan Nasri menuturkan alasannya terkait pengunduran dirinya dari jabatan yang diembannya selama ini karena kondisi kesehatannya yang terus menurun akibat tekanan dari pekerjaan.

"Hasil cek up yang saya lakukan di Melaka hasilnya kondisi kesehatan saya terus menurun karena saya tidak bisa terlalu tertekan dan terlalu sibuk. Apalagi ke depannya tugas yang akan saya jalani semakin berat sehingga saya takut tidak bisa memberikan suatu pelayanan yang maksimal dalam bekerja," ujar Nasri, Rabu (2/9/2015) menyerahkan jabatan kepada Badan Kepegawaian Daerah.

Dengan kondisi kesehatan yang semakin menurun dirinya khawatir tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal sehingga tidak mau menunggu waktu untuk melakukan pengunduran diri  "Pengunduran ini merupakan tekad dari saya, sekali saya berkata maka akan saya lakukan,"sambungnya.

Ketika ditanya salah satu penyebab pengunduran dirinya karena dilangkahi bawahannya terkait pelelangan proyek, Nasri membantah hal tersebut. "Sebenarnya tidak, bawahan tersebut saya yang mengarahkan. Bisa saja orang yang beranggapan seperti itu saat kondisi seperti ini," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Cipta Karya dan Pemukiman Kota Pekanbaru Nasri mundur dari jabatannya. Nasri mundur dengan alasan sakit yang dideritanya. Seperti diketahui Nasri adalah salah satu dari beberapa pejabat eselon II hasil asesmen tahap I di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru April 2015 lalu.

Mundurnya Nasri membuat jabatan Kadis Cipta Karya kosong, dan untuk sementara posisi tersebut akan dirangkap jabatan oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Pekanbaru Zulkifli Harun. Kepala Dinas Bina Marga Zulkifli Harun ketika dikonfirmasi membenarkan dirinya ditunjuk sebagai Plt Kadis Cipta Karya untuk sementara waktu.

"Saya sudah dapat informasinya, namun saya belum lihat SK-nya. Pak Wali, Sabtu (29/8/2015) kemarin sudah menelpon saya, bilang Nasri mundur dan saya diminta sementara untuk memegang jabatan Kadis Cipta Karya,’’ kata Zulkifli, Selasa (1/9/2015). Ditunjuk sebagai pengganti Nasri, Zulkifli mengaku bahwa dirinya siap untuk menjalankan amanah dari Wali Kota Pekanbaru. "Amanah dari pak wali wajib kita jalankan, siap tak siap harus siap," pungkasnya.(*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »