Ustadz Nasri, ST Mendadak Mundur Dari Jabatan Kadis Cipta Karya

Dibaca: 15555 kali  Rabu,02 September 2015
Ustadz Nasri, ST Mendadak Mundur Dari Jabatan Kadis Cipta Karya
Ket Foto : Kadis Cipta Karya Nasri, ST

RADARPEKANBARU.COM- Mengejutkan, Kadis Cipta Karya Nasri mundur dari jabatannya, menurut informasi PNS loyalis Firdaus MT ini mundur dikarenakan sudah tidak tahan dengan pola permainan di Dinas PU Cipta Karya, memang di keseharian Nasri sudah banyak memfokuskan diri dengan kegiatan ibadah.

" Tau sama tau lah di PU gimana pola mainnya, rentan dengan suap-menyuap, sekarang dia kan sudah banyak berubah,sudah jadi ustadz dan sudah banyak menghabiskan waktu dengan kajian tasawuf dan menghafal alqr'an, tak mau lagi dia dengan keja begitu-begituan lagi" kata sumber Radar Pekanbaru orang dekat Nasri di PU yang tak ingin namanya ditulis.

Namun Nasri kepada wartawan Nasri mengaku mundur dari jabatannya dikarenakan karena alasan kesehatan, gangguan Lambung. Hal ini dikatakannya lansung oleh Nasri pada wartawan pada Rabu (2/9/2015).

"Waktu saya berobat ke Malaysia saya, lambung saya kenak sikit. Saya tak boleh terlalu sibuk, jadi saya putuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan saya, bukan pensiun," katanya.

Ia mengaku pada tanggal 25 Agustus melayangkan surat kepada BKD Pekanbaru. Setelah di proses, hari ini ia resmi tidak menjabat sebagai Kadis Cipta Karya.

Sementara itu, pada pagi ini, Zulkifli dilantik oleh Walikota Pekanbaru sebagai Plt Kadis Cipta Karya.(*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »