Dibuka Plt Gubri, Turnamen Futsal Antar Posko Wartawan Resmi Digelar

Dibaca: 20445 kali  Sabtu,29 Agustus 2015
Dibuka Plt Gubri, Turnamen Futsal Antar Posko Wartawan Resmi Digelar
Ket Foto : Turnamen Futsal Antar Posko Wartawan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru, Sabtu (29/8/2015) secara resmi dibuka Plt Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman.

RADARPEKANBARU.COM- Turnamen Futsal Antar Posko Wartawan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru, Sabtu (29/8/2015) secara resmi dibuka Plt Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau sangat mendukung kegiatan tersebut. "Kegiatan ini sangat bagus sekali, ini agar wartawan jangan hanya menulis berita saja namun juga diselingi dengan kegiatan seperti olahraga futsal ini," ujar Plt.

Ia juga mengatakan kegiatan ini nantinya akan bisa melahirkan pemain-pemain handal yang nantinya bisa ikut dalam kejuaraan. "Selamat bertanding, main dengan sportif dan jangan jadikan pertandingan ini sebagai pemecah belah tapi jadikan ini sebagai wadah untuk lebih mempererat hubungaj silaturrahim antar wartawan," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Pekanbaru Hendri Agustira dalam laporannya mengatakan turnamen ini diikuti oleh 8 tim dari beberap posko di Pekanbaru.

"Harusnya ada 9, namun dari posko DPRD Provinsi tidak bisa ikut. Delapan posko liputan yang mengikuti turnamen futsal PWI Kota Pekanbaru Wartawan Provinsi Riau (WPR), Wartawan Polda, Wartawan Polresta Pekanbaru, Wartawan Pemko Pekanbaru, Wartawan DPRD Kota Pekanbaru, Wartawan KONI Riau, Wartawan Koresponden dan Potographer," jelasnya.(hlr)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »