Messi Kritik Wakil Presiden Barcelona

Dibaca: 19328 kali  Sabtu,21 Desember 2013
Messi Kritik Wakil Presiden Barcelona
Ket Foto : Lionel Messi
Barcelona, (radarpekanbaru.com)- Bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai Wakil Presiden Bidang Ekonomi klubnya, Javier Faus, tidak mengerti sepak bola. Hal tersebut disampaikan Messi berkaitan dengan pernyataan Faus, yaitu bahwa Barcelona tak berencana menaikkan gaji para pemainnya.

Pernyataan Faus itu disampaikan sebagai tanggapan terhadap pemberitaan di Spanyol, yang menyebut Messi meminta Barcelona menaikkan gajinya. Menurut Faus, Barcelona tidak mempertimbangkan menaikkan gaji Messi karena sudah menaikkan gaji Messi enam bulan lalu.

Messi membantah meminta Barcelona menaikkan gajinya. Menurutnya, saat ini ia hanya fokus pada program pemulihan cedera pada otot pahanya.

"Faus adalah pria yang tidak tahu apa pun tentang sepak bola. Dia mencoba untuk menjalankan Barcelona seperti bisnis, tetapi ini adalah klub sepak bola," ungkap Messi.

"Barcelona adalah klub terbaik di dunia dan seharusnya mereka mempunyai direktur-direktur klub terbaik di dunia juga. Baik aku maupun perwakilanku tidak pernah menanyakan soal kontrak baru," tambahnya.

Messi masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2018. Dia dikabarkan menerima gaji sebesar 11 juta euro (sekitar Rp 175,4 miliar) per tahun setelah dipotong pajak.(kmc)

Editor : Ahmad Adryan

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »