Akhir Agustus, Pembahasan RAPBD-P Kota Pekanbaru Selesai

Dibaca: 12608 kali  Selasa,25 Agustus 2015
Akhir Agustus, Pembahasan RAPBD-P Kota Pekanbaru Selesai
Ket Foto : Sukri Harto

RADARPEKANBARU.COM- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan 2015 ke DPRD Kota Pekanbaru. Ditargetkan, akhir Agustus, KUA-PPAS ini selesai dibahas.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Syukri Harto, di ruang kerjanya, Senin (24/8/2015). "Kita menunggu KUA PPAS dibahas. Harapan kita Agustus ini selesai," kata Syukri.

Syukri menyebutkan pihaknya siap bila dewan membahas KUA PPAS APBD Perubahan 2015 tersebut. "Kita antar (KUA-PPAS), mereka (DPRD) bahas. Menunggu jawaban usulan dari mereka, nunggu aja. Tanya ke Sekwan (Sekretaris Dewan) ya," kata Syukri.

KUA-PPAS APBD Perubahan 2015 yang diserahkan ke dewan senilai Rp3,1 triliun. Nilai ini menurun dari APBD Pekanbaru tahun 2015 yang disahkan pada Agustus tahun lalu sebesar Rp3,324 triliun. Syukri mengatakan menurunnya nominal tersebut dikarenakan ada realisasi dari pemerintah pusat untuk dana perimbangan senilai Rp470 miliar.

Seperti diketahui besaran APBD murni Pekanbaru tahun 2015 yang disahkan oleh anggota Dewan mencapai Rp3,3 triliun. Realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni tahun 2015 hingga Mei baru mencapai 35,8 persen. (hlr)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »