Advetorial

Walikota Pekanbaru Halal Bi Halal Di Mesjid An Najah

Dibaca: 20602 kali  Kamis,20 Agustus 2015
Walikota Pekanbaru Halal Bi Halal Di Mesjid An Najah
Ket Foto : Walikota Pekanbaru Halal Bi Halal Di Mesjid An Najah

RADARPEKANBARU.COM-Dengan berakhirnya Hari Raya Idul Fitri,Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus,ST.MT meminta seluruh warga untuk selalu menjaga tali sillaturahmi antar sesama warga maupun jama'ah Masjid.Halal bilahal merupakan acara yang biasa dilakukan sebagai bentuk ikatan tali silaturahmi ketika berakhirnya bulan Suci Ramadhan dan puasa selama sebulan penuh. Pada moment tersebut biasanya umat Islam akan saling bertemu sapa dan berjabat tangan dengan penuh rasa kekeluargaan.

Foto : Wako Pekanbaru, Firdaus ST. MT Berfoto bersama dengan para jemaah mesjid An-Najah RW 09 RT 03 Tangkerang Timur, Bukit Barisan, Kecamatan Tenayan Raya.

Walikota Pekanbaru  melaksanakan Halal Bihalal Selasa malam(18/08) di Mesjid An-Najah RW 09 RT 03 Tangkerang Timur, Bukit Barisan kec. Tanayan Raya acara ini dihadiri Kabak Humas Kota Pekanbaru, dan semua lurah di Kec. Tanayan Raya yang turud hadir pada acara halal bi halal tersebut.

Sambutan  Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT  menyampaikan permohonan maaf dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat jama'ah  mesjid An-Najah pada acara Halal Bihalal tersebut, dengan acara ini  mari membangun semangat optimis sebagai momentum untuk memperkokoh hubungan silaturahmi.

Karena mungkin keterbatasan waktu kami untuk mengunjungi satu per satu, maka kita lakukan acara ini untuk bersilaturahmi saling bermaafan. Selain itu, Walikota Pekanabru  berharap untuk para jajarannya, selaku pemegang amanah dapat meningkatkan kinerja lebih baik kedepan, untuk membangun masyarakat yang sejahtera Hujarnya.

 


        
DR.H.Firdaus,ST.MT optimis, dengan 5 tahun kedepan kepemimpinannya nanti Pekanbaru akan lebih maju, maka dari itu mari bersama-sama dan saling bersinergi dalam membangun Kota Pekanbaru karna kemajuan Pekanbaru tidak terlepas dari dukungan kita semua Sebut Firdaus ditengah Ratusan orang yang hadir di Mesjid An-Najah, dipenghujung sambutan Pangkasnya.( Adv / Humas Pemko)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »