Bagi Para Legiun Veteran dan Keluarga ,Garuda Beri Potongan Harga Tiket 70 Persen

Dibaca: 36599 kali  Sabtu,15 Agustus 2015
Bagi Para Legiun Veteran dan Keluarga ,Garuda Beri Potongan Harga Tiket 70 Persen
Ket Foto : Vatran yang kurag mendapat perhatian negara (net)

RADARPEKANBARU.COM- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia  memberikan potongan harga tiket 70 persen kepada legiun veteran dan keluarga dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia pada hari kemerdekaan.

"Kami memberi apresiasi para jasa pahlawan bangsa melalui program "Garuda Indonesia Patriot" dengan memberi diskon 70 persen bagi legiun Veteran beserta keluarga," kata Manager Penjualan PT (persero) Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru, Susan Rotua Saragih di Pekanbaru, Sabtu.

Dia berujar potongan harga tiket penerbangan sebesar 70 persen itu berlaku khusus pada hari kemerdekaan Indonesia yakni tanggal 17 Agustus 2015 dengan cukup menunjukkan kartu legiun veteran kepada petugas maskapai pelat merah itu,
    
Selain itu, katanya,  para Pegawai Negeri Sipil (PNS) beserta keluarga juga diberikan diskon dengan angka sebesar 17 persen, 8 persen dan 45 persen.

Angka tersebut sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan Indonesia dengan rincian diskon bagi PNS golongan III sebesar 17 persen, golongan IV sebesar delapan persen, dan golongan I serta golongan II sebesar 45 persen.

"Adapun syarat dan ketentuannya bagi PNS beserta keluarga, cukup tunjukkan kartu identitas serta kartu pegawai pegawai negeri sipil pada saat melakukan reservasi," katanya.

Ia menjelaskan potongan harga atau diskon khusus itu berlaku semua rute penerbangan yang dimiliki Garuda Indonesia baik domestik atau internasional dan hanya keberangkatan pada tanggal 17 Agustus 2015.

"Pembelian tiket untuk program "Garuda Indonesia Patriot" itu dapat dilakukan melalui kantor tiket Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia dan paling lambat pada tanggal 17 Agustus 2015," katanya.

Operasional Garuda Indonesia di Kota Pekanbaru memiliki tujuh kali penerbangan dalam sehari dengan rute Pekanbaru-Jakarta pergi pulang menggunakan armada pesawat tipe Boeing 737 seri 800 dilengkapi dengan 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi.(ant)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »