Fat Hariyanto : Panitia Harus Solid Sukseskan Kongres HMI ke-XXIX di Pekanbaru

Dibaca: 27340 kali  Minggu,09 Agustus 2015
Fat Hariyanto  : Panitia Harus Solid Sukseskan Kongres HMI ke-XXIX di Pekanbaru
Ket Foto : Ketua Panitia Kongres HMI Pusat ke-29, Fat Haryanto,

RADARPEKANBARU.COM-Rombongan PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta melakukan kunjungan resmi ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk melihat kesiapan 'Kota Bertuah' sebagai tuan rumah Kongres HMI XXIX pada September 2015 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Umum PB HMI Arief Rosyid Hasan didampingi Sekretaris Jendral Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Mulyadi P.Tamsir beserta Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) Fat Haryanto Lisda.
 
Fat Haryanto yang merupakan putra Riau dan menjabat wakil Sekjend, Pengurus Besar HMI menyatakan, jalur komunikasi resmi PB HMI dalam mengelola Kongres adalah panitia Nasional Kongres agar semua kegiatan berjalan terorganisir, massif dan terpimpin dengan baik.

Fat menambahkan, Panasko juga akan berkoordinasi dengan HMI BADKO Riau-Kepulauan Riau, HMI Cabang Pekanbaru dan panitia lokal dalam menyukseskan kongres tersebut agar hasilnya maksimal dengan melahirkan gagasan dan pemimpin berkualitas.

"Pak Presiden menyatakan akan hadir.Ini tanggungjawab besar sekaligus amanah dari kawan-kawan, sebagai Kader HMI cabang Pekanbaru, di PB HMI saya dan teman-teman akan bekerja maksimal demi suksesnya Kongres HMI di Pekanbaru, " ujar Fat Hariyanto , Sabtu (8/8/2015).

Sementara itu, Mulyadi P.Tamsir selaku Sekretaris Jendral Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) meminta kepada Panitia Nasional dan Panitia Lokal untuk solid agar persiapan  penyelenggaran Kongres yang Berkualitas dapat tercapai dengan baik.

"Komunikasi yang baik sangat diperlukan disini karena HMI merupakan organisasi kemahasiswaan terbesar di republik ini. Panitia lokal baik cabang dan Badko harus berkoordinasi aktif dengan panitia Nasional kongres HMI Ke XXIX, " tutur Mulyadi.

Ia berharap penyelenggaraan kongres dapat berjalan sesuai rencana yang telah telah disusun dengan rapi.

 "Sehingga panitia lokal dapat melaksanakan tugas dan urusan di lapangan sesuai arahan Panasko, " imbuhnya. (Lipo)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »