Kasus Narkoba,Reza Alexander Prawiro Sudah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Dibaca: 15976 kali  Kamis,06 Agustus 2015
Kasus Narkoba,Reza Alexander Prawiro Sudah Ditetapkan Menjadi Tersangka
Ket Foto : Reza Bekas Pacar Luna Maya

RADARPEKANBARU.COM-Setelah menangkap Reza Alexander Prawiro, cucu dari mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin) Radius Prawiro‎ dan kedua rekannya di Apartemen Bellagio Masion, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Direktorat Narkoba Bareskrim Polri telah menetapkan mereka menjadi tersangka. Hal ini setelah alat bukti dan keterangan saat pemeriksaan.

"Iya, sudah tersangka," kata Anton Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Anton Charliyan saat dihubungi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Informasi yang dihimpun wartawan, pada Minggu (2/8) penangkapan terhadap tiga orang saat pesta narkoba. Para pelaku adalah Reza Alexander Prawiro, Rubi dan Armada. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata barang bukti narkoba disimpan di tiga tempat.

Seperti pengeledahan di Hotel Boutique Hantua kamar 103 pada pukul 17.10 WIB. Di tempat itu, pihak kepolisian mengamankan barang bukti alat hisap sabu, bong dan paket narkotik jenis sabu dan paket narkotik jenis ganja.

Setelah menyusur kamar di hotel Boutique, piha‎k kepolisian mengeledah kediaman Reza di Jalan Taman Darmawangsa nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 WIB. Dari sana, penyidik menemukan alat cangklong, alat bong dan kantong kecil narkotik jenis sabu.

Tak sampai disitu, pihak kepolisian juga mengeledah salah satu apartemen milik pelaku di Apartemen Bellagio Residence Tower A lantai 22 A nomor 6 pada pukul 19.29 WIB. Disana terdapat tiga pucuk senjata beserta amunisi, dan alat hisap sabu.(ridwan)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »