Johar Firdaus Mantan Ketua DPRD Riau Imbau Para Kerabat di Rohul Untuk Menangkan Suparman-Sukiman

Dibaca: 25998 kali  Selasa,28 Juli 2015
Johar Firdaus Mantan Ketua DPRD Riau Imbau Para Kerabat di Rohul Untuk Menangkan Suparman-Sukiman
Ket Foto : Johar Firdaus

PASIRPANGARAIAN - Johar Firdaus politisi golkar riau menyatakan dukungan kepada suparman untuk maju pada pilkada Rokan Hulu desember mendatang. Menurut johar, suparman merupakan politisi berbakat dan memiliki banyak pengalaman di organisasi.

"Saya menyakini bahwa suparman mampu memimpin kabupaten rokan hulu dengan bekal pengalaman di legislatif dan pengalaman di organisasi, sebagai politisi golkar yang pernah mewakili dapil Rohul-Rohil saya juga masih memiliki kerabat dan pendukung yang masih bisa saya arahkan untuk memberi dukungan kepada suparman ketika maju pada pilkada rohul" kata johar yang juga mantan ketua DPRD Riau ini.

"Semoga pasangan Suparman-Sukiman bisa menang pada pilkada desember mendatang,apalagi sebagai sesama politisi golkar tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendukung suparman" tambah johar.


Sebagaimana di ketahui Pasangan Suparman-Sukiman Resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sekitar Jam 14:00. Pasangan ini didaftarkan kembali oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar‎ Rohul Kubu Agung Laksono, yakni Taufik Tambusai dan Ketua Harian Partai Golkar DPD Rohul kubu Aburizal Bhakri, Mas Gaul.

Dengan didaftarkannya kembali pasangan Suparman-Sukiman oleh perwakilannya, secara resmi pasangan tersebut telah mendaftarkan Suparman sebagai calon Bupati Rohul dan Sukiman sebagai Wakil Bupati Rohul‎.

Menurut Taufik tambusai, pendaftaran kembali ini dilakukan setelah Surat Rekomendasi Pencalonan dari Kubu Agung Laksono telah diperoleh pada selasa (28/7) Pagi. Dengan begitu, lengkaplah sudah pasangan Suparman dan Sukiman di usung oleh partai Golongan karya (Golkar).

"Sebenarnya surat sudah ditandatangani 2 hari yang lalu, namun karena masih dalam perjalanan sehingga saat pendaftaran pertama pada senin (27/7)‎ berkas masih belum lengkap dan di kembalikan. Dan saat ini surat dari ke dua kubu telah diperoleh dan resmi mendukung pasangan Suparman Sukiman," katanya setelah mendaftarkan pasangan Suparman dan sukiman, Selasa (28/7).

Ia menambahakan, dengan di daftarkannya kembali pasangan Suparman-Sukiman, pihaknya akan berusaha memenangkan pasangan ini pada pilkada Desember 2015 mendatang.(radarpku/TP)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »