Temuan Komisi A DPRD Riau ,Saat Lebaran Belasan Mobil Dinas Pemrov Riau Direntalkan di Jakarta

Dibaca: 18353 kali  Selasa,21 Juli 2015
Temuan Komisi A DPRD Riau ,Saat Lebaran Belasan Mobil Dinas Pemrov Riau Direntalkan di Jakarta
Ket Foto : ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM-Belasan mobil dinas milik pemprov Riau diduga direntalkan oleh oknum pegawai badan penghubung di Jakarta.

Moment Lebaran tampaknya di manfaatkan untuk mengais rejeki secara haram oleh orang-orang yang di percayakan oleh pemprov riau, mobil jenis Fortuner dan kijang inova bergentayangan kesejumlah tempat hiburan, objek wisata disaat lebaran.

Demikan disampaikan Sekeretaris Komisi A DPRD Riau Suhardiman Ambi kepada radarpekanbaru.com, Selasa (21/7).

Menurut suhardiman kuat dugaan kejahatan dengan merentalkan mobil dinas milik Pemprov Riau ini telah terjadi dari tahun ketahun setiap moment lebaran dan liburan.

" Hal ini tidak akan kita biarkan, DPRD Riau melalui komisi A akan segera memanggil kepala badan penghubung yang bertugas di jakarta" tegas suhardiman.

Lagi menurut suhardiman, ia juga meminta Plt Gubernur Riau segera berindak, jika terbukti maka oknum pegawai itu harus diberi sanksi yang setimpal.

"Plt Gubernur Riau harus melakukan investigasi untuk menelusuri sepak terjang oknum pegawai penghubung di jakarta, dan jika terbukti harus di beri sanksi tegas" pinta suhardiaman.

Ditanyakan kepada suhardiman siapa saja yang menikmati uang haram hasil merentalkan mobil dinas itu mengalir?, suhardiman belum mau berspekulasi," yang jelas pasti dinikmati bersama oleh mereka yang terlibat" katanya.(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »